Alasan Andre Gomes Tolak Madrid

Alasan Andre Gomes Tolak Madrid

67
0
SHARE
Alasan Andre Gomes Tolak Madrid
Andre Gomes di markas klub

Andre Gomez Lebih Pilih Skema Permainan

Rebutbola –  Kompetisi Liga Spanyol belum dimulai, namun Barcelona sudah berhasil mengalahkan rival abadi mereka Real Madrid, namun bukan dari dalam lapangan pertandingan, melainkan dalam hal mendatangkan pemain baru.

Andre Gomes sejatinya sudah diagendakan masuk dalam rencana transfer Madrid, namun Barca berhasil menikung dengan mahar mencapai 70 juta euro.

Sang pemain mengatakan bukan uang yang menjadi alasan utama dirinya tolak Madrid, Gomes mengatakan bahwa karakter permainan Barca mirip dengan dirinya.

Baca juga : [Fitur baru yang terdapat di PES 2017]

“Kenapa memilih Barca? Ini adalah keputusan pribadi saya. Madrid dan Barca punya karakter sendiri. Saya rasa karakter saya lebih cocok di Barca. Tak penting apa yang yang dimiliki klub lain, saya sudah memilih Barca. Titik,” cetus Gomes kepada AS.

Gomes mengetahui, jika ia bergabung dengan Barcelona pastinya ia akan bersaing dengan para seniornya, namun tujuan ia berada di Barca adalah ingin mengembangkan dan belajar dari para seniornya tersebut.

“Ada banyak pemain hebat di lini tengah Barcelona, tapi saya hanya ingin berkembang dan belajar. Saya bisa belajar dari banyak pemain. Saya berusia 22 tahun, hampir 23. Saya masih punya waktu untuk berkembang menjadi lebih baik lagi,” terang Gomes kepada AS.

Gomes mengangkat trophy EURO 2016
Gomes mengangkat trophy EURO 2016

Gomes yang menghantarkan Portugal menjadi juara Euro, saat ini hanya fokus untuk beradaptasi dengan klub barunya tersebut dan menuruti semua perintah pelatih.

“Yang paling penting bagi saya adalah menuruti semua perintah pelatih. Saya harus beradaptasi dengan filosofi klub ini. Saya harus bekerja keras secepatnya. Saya juga tak peduli di sisi mana saya akan dimainkan, kiri atau kanan.” Tutup mantan pemain Valencia itu.

Rebutbola.com