Bayern Kalah dari Milan, Ancelotti Cuek

Bayern Kalah dari Milan, Ancelotti Cuek

46
0
SHARE
Ibra dan Ronaldo, Pemain dengan Ego Besar
Carlo Ancelotti

Ancelotti Lebih Fokus Terhadap Kondisi Fisik Ketimbang Hasil Akhir Atas Milan

Rebutbola – Carlo Ancelotti memilih untuk memfokuskan perhatiannya terhadap keadaan fisik skuad Bayern Munchen setelah menelan kekalahan di Internasional Champions Cup oleh AC Milan pada Kamis (28/7), seperti dilansir Fourfourtwo.

Bayern harus menelan kekalahan 5-3 lewat drama adu penalti oleh Milan di Soldier Field. Laga harus dilanjutkan ke babak adu penalti menyusul hasil imbang 3-3 hingga babak kedua perpanjangan waktu.

Gagalnya sepakan Rafinha membuat Milan meraih kemenangan di partai tersebut. Namun Ancelotti mengaku tidak terlalu peduli dengan hasil akhir melawan mantan tim yang pernah ia latih. Ia mengaku hanya fokus terhadap kondisi fisik pemainnya.

“Pada saat ini, saya pikir hal yang paling penting adalah kondisi fisik. Kami tidak memiliki semua pemain, tapi kami mencoba untuk melakukan gaya bermain kami, sehingga tujuannya adalah untuk memperbaiki kondisi fisik tim ini,” ujar mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Bayern Kalah dari Milan, Ancelotti Cuek
Andrea Poli (Milan) vs Franck Ribery (Bayern) di Internasional Champions Cup 2016

Banyak nama-nama bintang Bayern, termasuk para pemain seperti Manuel Neuer, Robert Lewandowski dan Mats Hummels yang menikmati masa libur mereka setelah ajang Euro 2016. Dan Ancelotti tahu skuadnya akan memiliki kemampuan yang berbeda ketika kembali ke kekuatan penuh.

[Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal]

[Baca juga: Sulit Dapatkan Mahrez, Chelsea Punya 5 Alternatif Lain]

“Kami harus melanjutkan pekerjaan kami. Kami punya waktu untuk mempersiapkan tim sebelum kami memulai kompetisi resmi. Kami bisa menggunakan pertandingan ini untuk meningkatkan kinerja tim kami,” tuturnya.

Rebutbola.com