Dua Faktor Penghambat Hazard dengan Chelsea Musim Lalu

Dua Faktor Penghambat Hazard dengan Chelsea Musim Lalu

83
0
SHARE
Dua Faktor Penghambat Hazard dengan Chelsea Musim Lalu
penampilan buruk Hazard

Hazard Kambing Hitamkan Lelah dan Cedera Sebagai Biang Keladi Kegagalannya Musim Lalu

Rebutbola – Penampilan Eden Hazard bersama Chelsea Musim lalu, memang sangat buruk. Dari total 43 penampilannya bersama The Blues, Hazard hanya sukses menyarangkan 6 gol dengan pemanis 8 buah assist disemua kompetisi .

Pencapaian tersebut, sangat kontras dengan apa yang telah diraih gelandang asal Belgia satu musim sebelumnya. Dirinya mencetak total 19 gol ditambah 13 assist dari total 52 penampilannya diseluruh kompetisi. Selain itu, Hazard menyabet penghargaan pemain terbaik versi PFA dimusim yang sama.

Dua Faktor Penghambat Hazard dengan Chelsea Musim Lalu
Hazard cedera

Musim ini, hilang semua kejayaannya tersebut, sudah tak lagi menjadi andalan di lini tengah Chelsea lantaran cedera yang terus menderanya. Gelar pemain terbaik versi PFA pun, harus rela direbut oleh gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Hazard lantas mengkambing hitamkan faktor kelelahan dan cedera berkepanjangan, sebagai dalang dari kesialannya musim lalu.

“Saya fikir buruknya performa saya akibat saya kelelahan. Sangat mudah untuk melihat ke belakang dan mengatakan sekarang aku lelah. Musim lalu adalah musim yang sulit.” Ujar Hazard dikutip dari Soccerways

“Saya cedera. Bukan cedera yang parah, namun tidak mudah untuk bermain dengan cedera-cedera kecil, terutama di Liga Inggris karena permainan diliga ini sangat sulit. Sekarang saya harap semua telah selesai” tambahnya

“Setelah musim seburuk ini, saya ingin tinggal di Chelsea. Saya tidak ingin menyelesaikan musim dengan cara seperti ini.” Tutup gelandang berkebangsaan Belgia tersebut.

Rebutbola.com