Fisik Jadi Alasan Kekalahan Madrid dari PSG

Fisik Jadi Alasan Kekalahan Madrid dari PSG

55
0
SHARE
Fisik Jadi Alasan Kekalahan Madrid dari PSG
Madrid takluk di Amerika Serikat

Thomas Mounier Menjadi Aktor Atas Kekalahan Madrid dari PSG

Rebutbola –  Real Madrid membuka tur pramusim di Amerika Serikat dengan kekalahan cukup telak, skor 1-3 atas Paris Saint Germain dalam kompetisi pramusim bertajuk International Champions Cup 2016 bisa dikatakan pembuka yang tidak manis.

Thomas Mounier, menjadi pahlawan PSG berkat dua gol yang ia ciptakan ke gawang juara Liga Champions musim lalu tersebut.

Pelatih Madrid Zinadine Zidane mengatakan, jika faktor fisik yang kurang prima menjadi alasan kekalahan Madrid atas tim yang kini diasuh oleh Unai Emery itu.

Baca juga : [Fitur baru yang terdapat di PES 2017]

“Ada beberapa hal bagus yang terjadi di pertandingan tadi, namun kami baru memulai latihan 10 hari lalu dan fisik kami belum terlalu bagus. Saya senang dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain, namun tentu saja tidak dengan kekalahan yang kami telan,” tutur Zidane padaAS.

Thomas Mounier mencetak brace dipertandingan tersebut
Thomas Mounier mencetak brace dipertandingan tersebut

“Tim tidak pernah bermain setengah hati di laga uji coba dan begitu juga dengan Madrid. Namun anda harus mengatur tempo dan ingat bahwa liga akan berjalan dengan panjang, dan kami harus bisa memulai semuanya dengan baik.” Sambungnya.

Zidane hanya menyayangkan timnya kurang agresif dipertandingan tersebut, namun ia berjanji akan meningkatkan lagi kerja keras para anak asuhnya tersebut.

“Mungkin kami sedikit kurang agresif untuk menjadi tim yang menyulitkan mereka tadi, terutama di babak pertama. Secara taktis, kami masih harus bekerja lebih keras lagi.” Tutup legenda Prancis itu.

Rebutbola.com