Mkhitaryan Takkan Main di Setiap Laga Manchester United

Mkhitaryan Takkan Main di Setiap Laga Manchester United

120
0
SHARE
Mkhitaryan Tak akan Main di Semua Laga Manchester United
Henrikh Mkhitaryan

Label Harga tak menjamin Mkhitaryan Dapat Tempat di United

Rebutbola – Bermain di setiap pertandingan untuk membela klubnya, mungkin adalah harapan bagi semua pemain profesional didunia. Namun, hal tersebut ternyata tak berlaku untuk rekrutan anyar Manchester United, Henrikh Mkhitaryan.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, mengatakan bahwa harga mahalnya tak akan menjamin dirinya untuk selalu ada dalam starting line up yang diterapkan oleh Jose Mourinho ditiap pertandingan United.

Seperti yang diberitakan oleh Goal.com, United memboyong gelandang berkebangsaan Armenia tersebut dengan mahar sebesar £38 juta pada Jui ini, dan telah menampilkan kontribusi yang baik di laga pertama pramusimnya bersama United saat melawan Dortmund dengan mencetak 1 gol.

Mkhitaryan Tak akan Main di Semua Laga Manchester United
Henrikh Mkhitaryan dan Jose Mourinho

“Tidak ada masalah jika mereka membeli saya dengan harga sekitar £38 – £40 juta, itu tidak menjamin saya untuk bermain di setiap laga, jadi saya mencoba yang terbaik selama latihan demi mempertahankan posisi untuk bermain” Ujar Mkhitaryan dikutip dari Goal.com

“Saya tidak berfikir untuk bermain diseluruh pertandingan, hal itu tergantung pada situasi taktik, tergantung pada lawan. Namun saya akan melakukan segalanya untuk membantu tim” tutup mantan gelandang Borussia Dortmund terebut.

Musim lalu, saat masih bermain di bundesliga, gelandang berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dan menyumbangkan 15 asist dari total 31 pertandingannya bersama Die Borussen.

Rebutbola.com