Nemanja Matic Ajak Rekan Senegaranya Gabung ke Klub Rival

Nemanja Matic Ajak Rekan Senegaranya Gabung ke Klub Rival

260
0
SHARE
Matic Ajak Rekan Senegaranya Gabung ke Klub Rival
Nemanja Matic

Grujic Akui Tiga Temannya Sarankan Ia Gabung ke Liverpool

Rebutbola – Pemain internasional Serbia, Marko Grujic mengatakan rekan senegaranya Nemanja Matic meyakinkannya untuk bergabung bersama raksasa Liga Premier, Liverpool, seperti dilansir Fourfourtwo.

Grujic bergabung bersama The Reds dengan kontrak lima tahun pada Januari lalu dari Red Star Belgrade, sebelum diberikan izin kerja di Inggris awal bulan ini.

Gelandang berusia 20 tahun ini bermain menjanjikan dengan mencetak gol di pertandingan pertamanya bersama tim yang bermarkas di Anfield, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 5-0 atas Fleetwood Town.

Ia mengaku sering berbicara dengan Vidic mengenai sepakbola Inggris, mulai dari gaya permainan hingga para pemainnya.

“Nemanja adalah teman baik saya. Dia mulai di klub yang sama seperti saya dan merupakan salah satu pemain kunci untuk tim nasional. Dia bermain di posisi yang sama seperti saya dan saya ingin bermain sebagai tandemnya di tengah lapangan untuk timnas Serbia. Saya bisa belajar banyak darinya,” ujarnya.

Matic Ajak Rekan Senegaranya Gabung ke Klub Rival
Grujic didatangkan oleh Liverpool pada Januari lalu

“Kami berbicara banyak selema bermain di tim nasional tentang sepakbola Inggris, pemain lain di Liga Premier dan dia mengatakan kepada saya hal yang sangat positif. Dia mengatakan sepakbola Inggris lebih dari sekadar permainan cepat. Saya harus beradaptasi dan saya harus menunggu beberapa bulan sebelum saya mendapatkan kesempatan saya,” tambahnya.

[Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal]

[Baca juga: Bilic Senang Dengan Kedatangan 3 Rekrutan Anyar West Ham]

Grujic mengatakan ketika ia mempertimbangkan dirinya untuk bergabung dengan Liverpool, ia meminta saran kepada gelandang Chelsea, Matic, serta punggawa Liverpool, Lazar Markovic dan bek tangguh Manchester City, Aleksandar Kolarov. Dan semua rekan-rekannya memberikan saran kepadanya untuk bergabung dengan Liverpool.

“Ketika saya pertama kali mendengar Liverpool menginginkan saya, saya menelepon Nemanja, Lazar dan Aleksandar Kolarov dan mereka semua mengatakan kepada saya, ‘Anda harus bergabung bersama mereka’.”

“Tiga pemain yang berbeda mengatakan hal yang sama. Itu menunjukkan bahwa mereka tahu bahwa Liverpool berarti di sepakbola Eropa,” tutupnya.

Rebutbola.com