Dibandingkan dengan Pelatih Terbaik Dunia, Pochettino Terhormat

Dibandingkan dengan Pelatih Terbaik Dunia, Pochettino Terhormat

69
0
SHARE
Dibandingkan dengan Pelatih Terbaik Dunia, Pochettino Merasa Terhormat

Pochettino Merasa Terhormat Dibandingkan dengan Diego Simeone

Rebutbola – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino mengatakan ia merasa terhormat karena dibandingkan dengan “salah satu yang terbaik di dunia” yaitu pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kedua pelatih tersebut akan mengawal timnya dalam laga pra-musim mereka di Australia. Dua mantan pemain internasional Argentina itu akan bertemu satu sama lain dalam laga Internasional Champions Cup pada Jumat (29/7).

Dan Pochettino mengaku terhormat ketika dibandingankan dengan Simeone saat ia berbicara kepada media menjelang pertandingan kedua pelatih yang akan dilaksanakan di Melbourne.

Dibandingkan dengan Pelatih Terbaik Dunia, Pochettino Merasa Terhormat
Pochettino ketika bertemu dengan Simeone

“Jika Anda membandingkan saya dengan Diego Simeone, maka itu adalah suatu kehormatan besar. Karena saya menganggap dia salah satu yang terbaik di dunia. Dia pantas diberikan kredit atas apa yang telah ia lakukan. Karena jelas sulit untuk membawa tim seperti Atletico Madrid bermain di final Liga Champions. Dan juga untuk memenangkan liga di Spanyol,” ujarnya.

[Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal]

[Baca juga: Bilic Senang Dengan Kedatangan 3 Rekrutan Anyar West Ham]

Pochettino juga menanggapi pertanyaan terkait pelatih Argentina. Jorge Sampaoli dilaporkan akan mengambil alih posisi tersebut. Dan manajer Tottenham ini berharap mendapatkan posisi tersebut di waktu yang akan datang.

“Suatu hari, seperti saya, saya yakin Diego berharap untuk melatih Argentina, tapi tidak sekarang,” tambahnya.

Rebutbola.com