Sulit Dapatkan Mahrez, Chelsea Punya 5 Pemain Alternatif Sebagai Penggantinya

Sulit Dapatkan Mahrez, Chelsea Punya 5 Pemain Alternatif Sebagai Penggantinya

101
0
SHARE
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea

Mahrez kian Jauh, Chelsea Harus Cari Pengganti

Rebutbola – Antonio Conte nampaknya amat terobsesi untuk mencuri para pemain bintang milik Leicester City. Setelah resmi menggaet gelandang jangkar N’Golo Kante, kini kabarnya Mahrez masuk target transfer Conte musim ini.

Namun, langkah Chelsea tentu tak akan berjalan mudah. Leicester pun saat ini sedang berusaha memagari pemainnya tersebut dari godaan klub-klub top Eropa. Selain itu, The Blues juga harus berseteru dengan Arsenal, yang kabarnya sama-sama menginginkan jasa Mahrez.

Chelsea pun tak hanya menyiapkan plan A, dimana nama Mahrez yang jadi buruannya. Penguasa London itu nampaknya memiliki plan B, namun belum bisa dipastikan gelandang mana yang ada dalam rencana kedua tersebut.

Berikut lima alternatif yang bisa dijadikan Chelsea sebagai pengganti Mahrez:

  1. Isco – Real Madrid

    Isco Sudah Gerah di Santiago Bernabeu
    Isco

Karir Isco perlahan memburuk setelah kedatangannya di Madrid. sempat digadang-gadang menjadi no 10 terbaik, kini dirinya hanya menjadi pelapis Gareth Bale, ketika pemain asal Wales tersebut cedera.

Bakat hebatnya masih tertanam dalam diri Isco. Namun, bakatnya tersebut akan sulit terlihat, jika dirinya terus berseragam Madrid, layaknya Alvaro Morata yang justru menemukan ketajamannya saat berseragam juventus.

Isco akan menjadi pemain dengan kreativitas yang bagus di sisi kanan Chelsea.

  1. Arda Turan – Barcelona

    Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
    Arda Turan

Karena Embargo Transfer yang dijatuhi kepada Barcelona, Turan sempat menunggu setidaknya enam bulan sebelum bisa memulai laga debutnya bersama El Barca.

Gelandang serang berkebangsaan Turki ini, mempunyai posisi alami sebagai sayap kanan. Hal tersebut cocok dengan materi yang dibutuhkan Conte untuk melengkapi skuatnya musim depan

  1. Leroy Sane – Schalke

    Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
    Leroy Sane

Tak seperti turan, Sane masih dalam perjalannya menuju yang terbaik. Pemain muda yang berposisi di sayap ini merupakan salah satu pemain tercepat di Eropa.

Dirinya mampu memberikan ancaman besar dari sisi lapangan. Pemain berkebangsaan Jerman ini pun rutin berkontribusi mencetak gol dari sayap kiri maupun sayap kanan. Hal itu memberikan Conte lebih banyak pilihan.

Dia mungkin belum matang, perlu sedikit polesan agar dirinya mencapai kemampuan terhebatnya. Namun, jika Chelsea melewatkannya, Manchester City akan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa pemain muda ini.

  1. Hakan Calhanoglu – Bayern Leverkusen

    Lima Alternatif Riyad Mahrez yang Bisa Jadi Pertimbangan untuk Chelsea
    Hakan Çalhanoğlu

Selain terkenal dengan tendangan bebasnya yang sensasional, tak bisa dipungkiri Hakan Calhanoglu merupakan salah satu gelandang muda berbakat Eropa saat ini.

Dirinya memiliki kemampuan pasing yang sangat akurat ditambah krosing kaki kanan yang mematikan, Calhanoglu akan menambah gebrakan saat lini depan Chelsea mengalami jalan buntu.

  1. Lucas Moura – PSG

    Lucas Moura
    Lucas Moura

Sempat lambat mencapai puncak performa, Lucas Moura akhirnya bisa tampil menjadi salah satu pemain kunci PSG. Namanya pun jarang Absen menghiasai Starting Line Up yang diturunkan pelatih untuk membela PSG.

Dengan kecepatannya menyusuri sisi kanan lapangan, Moura akan menjadi pemain yang tepat untuk menjalankan strategi transisi cepat yang akan diterapkan Antonio Conte bersama Chelsea.

Rebutbola.com