Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal

Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal

120
0
SHARE
Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal
Wenger puas dapatkan Xhaka

Jack Wilshere Sebut Xhaka akan Bersinar Bersama Arsenal

Rebutbola – Setelah melewatkan kesempatan emas untuk meraih gelar musim lalu, Arsenal sadar betul ada yang harus di perbaiki dalam skuat mereka. Beberapa pemain tercatat masuk daftar transfer mereka musim ini.

Meskipun selama beberapa minggu terakhir, klub asal London utara tersebut belum memperkenalkan rekrutan anyar berlabel bintang kepada para fans, mereka sejatinya telah melakukan hal tersebut sejak awal jendela transfer dibuka dengan menambahkan Granit Xhaka kedalam skuad mereka.

Gelandang tim nasional Swiss ini diharapkan dapat membawa lebih banyak daya juang pada lini tengah Arsenal. Hal tersebut diungkapkan oleh Jack Wilshere, dirinya bahkan memberikan tiga alasan kenapa Xhaka akan menjadi pemain andalan musim ini.

Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal
Jack Wilshere – Arsenal

“Saya pernah bermain melawannya beberapa kali saat di timas junior Inggris dan juga saat saya membela timnas Senior Inggris” Ujar Wilshere dikuttip dari Situs resmi Arsenal.

“Saya selalu berfikir bahwa dia adalah pemain yang bagus, dia kuat dan pengguna kaki kiri yang baik” Tambahnya

“Selain Itu dia adalah seorang pemimpin, dia bisa mengatur lini tengah dan bisa membawa permainan dari belakang ke lini depan, dia adalah sebuah rekrutan yang bagus” tutup Wilshere.

Datangnya Xhaka tentu akan menambah sumpek persaingan yang terjadi dilini tengah Arsenal, dengan adanya rekrutan anyar tersebut, lini tengah arsenal kini telah diisi oleh delapan gelandang jempolan.

Rebutbola.com

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]