Tundukkan Madrid, Emery Puas

Tundukkan Madrid, Emery Puas

42
0
SHARE

Emery Puas PSG Menang Atas Madrid

Rebutbola – Unai Emery merasa puas dengan kemenangan Paris Saint-Germain di Internasional Champions Cup atas Real Madrid, seperti dilansir Fourfourtwo.

PSG menorehkan kemenangan 3-1 atas Madrid di Stadion Ohio berkat gol awal Jonathan Ikone dan brace Thomas Meunier. Sementara tim asuhan Zinedine Zidane yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema hanya bisa membalas melalui penalti Marcelo.

Ini merupakan laga ketiga PSG di pertandingan pra-musim. Sedangkan bagi Madrid ini adalah laga pertama mereka sejak kemenangan di final Liga Champions atas Atletico Madrid pada akhir Mei lalu.

Tundukkan Madrid, Emery Puas
PSG tundukkan Madrid 3-1 di Internasional Champions Cup 2016

Puas dengan keberhasilan timnya, Emery mengaku tidak terlalu mementingkan hasil timnya. Skuadnya tengah mempersiapkan aksi besar pertama mereka di Trophee des Champions melawan Lyon pada 6 Agustus mendatang.

“Hasil pra-musim secara logis tergantung pada keadaan, Anda tidak selalu memiliki pemain yang dibutuhkan. Kami menang dan kami bermain dengan gaya permainan seperti yang kami inginkan. Tentu saja Real Madrid masih kurang beberapa hal,” tuturnya.

[Baca juga: Tiga Alasan Kenapa Xhaka Bagus Untuk Arsenal]

[Baca juga: Sulit Dapatkan Mahrez, Chelsea Punya 5 Alternatif Lain]

“Saya merasa senang dengan klub dan ini merupakan tantangan bagi kami semua. Skuad kami sudah 90 persen siap. Prioritasnya adalah menjadi 100 persen siap dalam 10 hari. Setiap tim memiliki kondisi fisik yang berbeda,” tambah mantan pelatih Sevilla tersebut.

“Kita tidak bisa menghargai pertandingan ini hanya dengan hasilnya. Tim harus siap untuk menghadapi kompetisi utama,” tutupnya.

Rebutbola.com