Andik Vermansyah Belum Terima Surat Resmi dari PSSI

Andik Vermansyah Belum Terima Surat Resmi dari PSSI

89
0
SHARE
Hanya Ada Nama Andik Pemain dari Klub Luar yang Dipanggil Timnas, Bagaimana Irfan Bachdim?
Andik Vermansyah

Andik Khawatirkan Jadwal Seleksi yang Berbenturan Dengan Liga Super Malaysia

Rebutbola Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl sudah secara resmi mengumumkan 47 nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi skuat timnas Garuda, pemanggilan ini ditujukan untuk persiapan Piala AFF 2016, akhir bulan November mendatang.

Dalam ke 47 nama pemain tersebut, terselip satu nama pemain Indonesia yang sukses dalam rantauannya di negeri Jiran, yaitu Andik Vermansyah. Pemain kelahiran Surabaya ini merupakan andalan tim Selangor FA, sejak kedatangannya pada dua tahun terakhir ini.

Jika melihat jadwal seleksi, itu berbenturan dengan jadwal Selangor di kompetisi Malaysia Super League. Menyusul, pada 16 Agustus, mereka akan menghadapi Terengganu FA. Kemudian, tim Gergasi Merah akan melawan Kuala Lumpur FA dalam Piala Malaysia 2015 pada 20 Agustus mendatang.

Andik Vermansyah saat membela timnas Indonesia U-23 - photo
Andik Vermansyah saat membela timnas Indonesia U-23 – photo

“Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari pihak PSSI ke Selangor maupun saya. Semua pasti nantinya akan dibicarakan antara saya sama pelatih. Kalau seandainya ada surat resmi atau dari pihak PSSI menghubungi saya, baru saya bicara sama pelatih,” kata Andik.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini, masuk seleksi skuat Alfred Riedl, pada seleksi gelombang kedua. Dirinya mengaku sangat gembira bila bisa kembali membela panji tim Garuda.

Lebih lanjut, mantan punggawa Persebaya Surabaya ini berharap, dirinya bisa kembali dipercaya untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2016.

“Semoga saya masuk kriteria pelatih Riedl,” akhirnya.

Rebutbola.com