Berbenturan, Grujic Alami Amnesia

Berbenturan, Grujic Alami Amnesia

349
0
SHARE
Berbenturan, Grujic Alami Amnesia
Grujic berbenturan dengan Traore

Akibat Berbenturan Dengan Pemain Chelsea, Marko Grujic Alami Amnesia dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Rebutbola –  Liverpool, harus mengalami kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-0 dalam turnamen pramusim International Champions Cup 2016, yang berlangsung di Amerika Serikat.

Selain mengalami kekalahan, tim asuhan Jurgen Klopp juga harus kehilangan pemain anyarnya, Marko Grujic yang mengalami amnesia dan dilarikan ke rumah sakit akibat berbenturan dengan pemain Chelsea, Bernard Traore.

Baca juga : [Lima jersey termahal di Liga Inggris musim ini]

“Masalah terbesar bagi saya pada saat ini adalah bahwa Marko Grujic di rumah sakit, karena ia tidak ingat apa-apa. Itu tidak terlalu keren,” beber Klopp seperti dilansir Sportsmole.

Klopp berharap cedera pemain asal Serbia itu tidak terlalu serius, karena menurutnya kehilangan pemain di masa pramusim adalah sebuah masalah besar.

“Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu serius tapi tentu saja seorang anak muda dalam situasi ini tidak terlalu keren. Cedera setelah pertandingan seperti ini dalam pra musim jelas adalah masalah terbesar,” keluhnya.

Chelsea sendiri pastikan kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Garry Cahill pada babak pertama.

Fabregas menerima kartu merah
Fabregas menerima kartu merah

Kans Liverpool untuk samakan kedudukan terbuka lebar, saat Cesc Fabregas harus diusir wasit pada pertengahan babak kedua, namun Liverpool gagal memanfaatkan situasi tersebut, sehingga keunggulan untuk The Blues tidak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhir pertandingan.

Rebutbola.com