Dalang Dibalik Bergabungnya Higuain dengan Juventus

Dalang Dibalik Bergabungnya Higuain dengan Juventus

898
0
SHARE
Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses
Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses

Sebut Higuain Pengkhianat, Ternyata Presiden Napoli Jadi Dalangnya

Rebutbola –  Bergabungnya Gonzalo Higuain ke klub rival, Juventus membuat para fans, Legenda, hingga Presiden Napoli membenci striker timnas Argentina tersebut.

Bahkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis menyebut jika sang pemain adalah sorang pengkhianat yang tidak tahu cara berterima kasih kepada Napoli.

Mendapat julukan seperti itu, membuat top skorer Liga Italia musim lalu buka suara, dan membantah semua yang dituduhkan kepada dirinya, bahkan Higuain berkilah jika dirinya hengkang dari San Paolo karena sikap sang presiden kepada dirinya.

Baca juga : [Lima jersey termahal di Liga Inggris musim ini]

“Hubungan saya dengannya tak pernah baik karena cara dia berpikir tak seperti saya. Pilihan saya juga karena ia memaksa saya untuk mewujudkan itu,” ucap Higuain seperti dikutip dari Soccerway.

Higuain pamerkan jersey barunya
Higuain pamerkan jersey barunya

Tidak mau dikaitkan lagi dengan klub lamanya, Higuain tegaskan dirinya saat ini bahagia gabung dengan si nyonya tua dan berterima kasih kepada Juventus, yang telah mengeluarkan dana besar untuk memboyong dirinya.

“Sekarang saya bahagia di sini dan saya berterima kasih pada Juve atas upaya besar mereka mendapatkan saya.” papar mantan pemain Real Madrid tersebut.

Juventus sendiri harus mengaktifkan klausul pelepasan Higuain dari Napoli yang mencapai 94 juta euro dan menjadikannya sebagai pemain termahal yang pernah dibeli klub asal Turin tersebut.

Rebutbola.com