Ribery Hina Pep, Berikut Tanggapan Sang Pelatih

Ribery Hina Pep, Berikut Tanggapan Sang Pelatih

48
0
SHARE
Pep Guardiola Masih Sayang Ribery
Pep Guardiola Masih Sayang Ribery

Meski Diejek, Guardiola Tetap Sayang Ribery

Rebutbola – Baru-baru ini, muncul penghinaan atas pelatih anyar Manchester City, Pep Guardiola. Menariknya, hinaan tersebut datang dari mantan anak asuhnya di Bayern Munchen, Franck Ribery.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut, mengklaim bahwa Pep merupakan sosok yang kurang pengalaman, bahkan taktik yang dia terapkan dituding mebuat sepakbola terlihat lebih rumit.

Kefrontalan pemain sayap milik Die Rotten ini, tentu sangat mengejutkan, mengingat diawal kedatangan Guardiola, pria berusia 33 tahun ini terlihat sangat antusias bahkan sampai menyanjung Pep. Dia menyebut, bahwa pelatih yang kini hijrah ke Liga Inggris tersebut, dapat menyulap dirinya menjadi pemain sekelas Lionel Messi.

Pep Guardiola Masih Sayang Ribery
Franck Ribery saat mencetak gol bersama Bayern Munchen

Ejekan itu akhirnya sampai ketelinga sang pelatih, namun bukannya berang, Guardiola justru menanggapi dengan santai komentar tersebut.

“Tentang Komentar yang dikatakan Ribery, saya harus mengatakan bahwa saya sangat mencitainya” ujar sang pelatih dikutip dari Soccerway.

“Sangat menyenangkan ketika Ribery menyebut saya masih muda. Saya disini Untuk Belajar.” Tutup manajer berkepala plontos tersebut.

Hingga akhir kepemimpinannya di Bayern, Pep telah menyumbang hattrick juara Liga Jerman.

Guardiola memutuskan keluar dari manajemen Bayern setelah gagal mempersembahkan trofi Liga Champions musim lalu, saat itu dibabak semifinal The Bavarian harus takluk oleh Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Rebutbola.com