Simeone Dukung Penyerangnya Jadi Finalis Ballon D’Or

Simeone Dukung Penyerangnya Jadi Finalis Ballon D’Or

64
0
SHARE
Simeone Dukung Penyeranya Jadi Finalis Ballon D’Or
Simeone Dukung Penyeranya Jadi Finalis Ballon D’Or

Tak Menangkan Trofi Apapun, Griezmann Bisa Raih Ballon d’OR

Rebutbola – Performa bintang muda milik Atletico Madrid, Antoine Grizmann sangatlah cemerlang musim ini. Tak hanya sukses membawa timnya hingga partai puncak Liga Champions, dirinya juga turut andil dalam usaha negaranya, Prancis menjadi kampiun Piala Eropa, meski usaha dirinya baik di klub maupun negara hanya berbuah peringkat dua.

Dengan semua kejayaan itu, tak heran banyak yang menyangkut pautkan Griezmann dengan penghargaan individu pemain terbaik dunia atau yang lebih dikenal dengan Ballon d’Or. Penghargaan bersimbol bola emas tersebut adalah betuk apresiasi kiprah pemain sepakbola dalam setahun terakhir.

Dukungan mengalir deras untuk pria berusia 25 tahun tersebut, tak terkecuali dari sang pelatih, Diego Simeone. Dukungan Simeone kepada anak asuhya tersebut tentu tak asal ucap. Tahun ini, Griezmann mencetak total 32 gol bersama Atletico diseluruh penampilannya. Selain itu, dirinya pun berhasil mencetak 6 gol dipenampilanya bersama Prancis diajang EURO 2016 kemarin.

Simeone Dukung Penyeranya Jadi Finalis Ballon D’Or
Antonie Griezmann, pemain Prancis

“Saya tidak meragukan lagi, dia harus ada di tiga besar peraih Ballon d’Or” ujar sang pelatih dilansir dari Soccerway.

“Dia merupakan tiga pemain terbaik di Eropa, meskipun tak memenangkan trofi apapun tahun lalu, dirinya tetap bisa mecetak banyak gol” tambah pria berjuluk Elchollo ini.

Saya Harap dia memiliki kesempatan utuk memenangkan Ballon d’Or” tutupnya.

Jika melihat dari kehebatanya, Griezmann mungkin mempunyai kans yang cukup untuk memenangi penghargaan tersebut, terlebih diriya juga telah meyabet penghargaan pemain terbaik di EURO 2016 kemarin.

Satu-satunya saigan beratnya adalah Cristiano Ronaldo yang sukses membuatnya kalah di partai final Liga Champions maupun final EURO 2016.

Rebutbola.com