Harga Pogba Tak Masuk Akal, Klopp Sindir Manchester United

Harga Pogba Tak Masuk Akal, Klopp Sindir Manchester United

350
0
SHARE
Transfer Pogba Mahal, Klopp Sindir Manchester United

Klopp Tegaskan Tak Akan Datangkan Pemain dengan Harga £100 juta

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tidak berminat untuk menghabiskan £100 juta hanya untuk satu pemain, ketika Manchester United tampaknya akan melakukan hal tersebut untuk mendatangkan Paul Pogba, seperti dilansir Fourfourtwo.

Klopp menambahkan beberapa pemain, seperti Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum untuk skuadnya di Liverpool. Adapun jumlah transfer kedua pemain tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan Manchester United yang dilaporkan akan menggelontorkan biaya sebesar £100 juta untuk gelandang Juventus, Pogba.

Namun, Klopp mengatakan ia tidak tertarik untuk melakukan hal yang sama. Ia khawatir tentang resiko membayar dengan harga terlalu besar untuk satu pemain.

“Jika Anda membawa satu pemain dengan biaya £ 100 juta dan kemudian dia cedera, maka sia-sialah sudah. Ini adalah sepak bola dan permainan ini adalah tentang bermain dan bekerja bersama-sama,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Transfer Pogba Mahal, Klopp Sindir Manchester United
Pogba dilaporkan akan didatangkan United dengan mahar £100 juta

“Klub lain boleh menghabiskan lebih banyak uang dan mengumpulkan pemain top. Namun saya ingin melakukannya dengan cara yang berbeda. Jika saya menghabiskan uang, itu karena saya mencoba untuk membangun sebuah tim yang nyata. Barcelona melakukannya,” jelasnya.

“Anda bisa memenangkan kejuaraan, Anda dapat memenangkan gelar, tapi ada cara yang Anda inginkan untuk menggapainya,” tambah sang pelatih.

[Baca juga: Dalang Dibalik Bergabungnya Higuain dengan Juventus]

[Baca juga: Daftar 47 Pemain Seleksi Timnas untuk Piala AFF 2016]

Klopp mengatakan, ia tidak tertarik dalam jenis persaingan dengan klub lain untuk pemain yang sama. Ia lebih suka melihat potensi yang ada dan menambahkan pemain yang bisa mengisi kekosongan diskuadnya secara keseluruhan.

“Ada banyak hebat pemain di luar sana dan kami mencoba untuk menemukan mereka. Ini bukan tentang menjadi kreatif karena kreatif itu hal yang keren atau semacamnya. Ini adalah tentang menemukan pemain yang dapat mencapai langkah besar berikutnya bersama kami,” tutupnya.

Rebutbola.com