Data dan Fakta: Bayern Munchen vs Inter Milan (ICC 2016)

Data dan Fakta: Bayern Munchen vs Inter Milan (ICC 2016)

144
0
SHARE
Data dan Fakta: Bayern Munchen vs Inter Milan

Inter Hanya Raih Satu Kemenangan di Lima Laga Pra-Musim

Rebutbola – Laga bigmatch akan kembali hadir dalam lanjutan Internasional Champions Cup yang mempertemukan raksasa Italia, Inter Milan dengan juara Bundesliga, Bayern Munchen. Laga ini akan dihelat pada esok Minggu, 31 Juli 2016 pukul 04.30 WIB di America Stadium, Charlotte, North Carolina.

Dilihat dari pertemuan kedua tim, Bayern dapat dikatakan unggul tipis atas Inter. Kedua tim pernah bertemu enam kali, dengan tiga kemenangan diperoleh oleh The Bavarians, dua lainnya dimenangkan Nerazzuri, sedangkan sisanya imbang.

[Baca juga: Pendapat Higuain Tentang Bandrol Harganya]

[Baca juga: Head to Head dan Data Fakta: Liverpool vs AC Milan]

Pada laga kali ini pelatih Bayern, Carlo Ancelotti akan kembali bereuni dengan tim rivalnya di Liga Italia. Don Carlo memang terkenal cukup lama menjadi pelatih AC Milan dan memenangkan banyak gelar mayor di sana. Ini akan menjadi momen untuk mantan sang pelatih untuk menggilas habis mantan tim rivalnya.

Data dan Fakta: Bayern Munchen vs Inter Milan
Ancelotti akan kembali bertemu dengan mantan tim rival

Selain dua fakta di atas, adapun beberapa fakta menarik lainnya pada laga yang mempertemukan Bayern Munchen vs Inter Milan.

  • Inter Milan hanya raih satu kemenangan dalam lima laga pra-musim ini dengan menelan kekalahan dua kali dan sisanya imbang.
  • Bayern Munchen torehkan hasil positif di laga pra-musim dengan tiga kemenangan dan satu kali seri.
  • Si Biru Hitam dan Raksasa Bavaria pernah bertemu enam kali. Bayern unggul tipis atas inter dengan raih tiga kemenangan, satu kali seri dan dua kali menelan kekalahan.
  • Tujuh gol berhasil Bayern sarangkan ke gawang Inter sejauh ini. Sementara Inter selisih tipis dengan enam gol.
  • Laga terakhir kedua tim berakhir dengan kemenangan Bayern Munchen 1-0 atas Inter pada 21 Juli 2015
Rebutbola.com