Data Fakta dan Pemain Kunci Real Madrid vs Chelsea

Data Fakta dan Pemain Kunci Real Madrid vs Chelsea

130
0
SHARE
Data Fakta dan Pemain Kunci Real Madrid vs Chelsea
Madrid vs Chelsea

Karim Benzema dan Diego Costa Menjadi Pemain Kunci di pertandingan Real Madrid vs Chelsea

Rebutbola – Dalam uji coba keduanya di International Champions Cup 2016, Real Madrid kembali akan dipertemukan melawan tim berat Chelsea yang akan terjadi pada eok hari (31/07).

Anak asuh Zinadine Zidane masih belum menemukan penampilan terbaik mereka setelah dilaga sebelumnya dihajar oleh Paris Saint Germain dengan skor 1-3.

Madrid kalahkan Chelsea
Madrid kalahkan Chelsea

Baca juga : [Daftar 47 nama pemain untuk timnas]

Sementara itu Chelsea mendapat hasil positif berkat kemenangan tipis 1-0 melawan Liverpool di laga pertama Chelsea dalam ajang ICC 2016.

Berikut data fakta dan pemain kunci Real Madrid vs Chelsea

Data Fakta Real Madrid dan Chelsea:

– Cristiano Ronaldo masih belum dapat bermain akibat cedera yang didapatnya saat Portugal menjadi juara Euro 2016.

– Terakhir kali Chelsea dan Real Madrid bertemu adalah pada ICC 2013, dimana pada saat itu Real Madrid menaklukan Chelsea dengan skor 3-1.

– Dua kali bertemu dengan Real Madrid, Chelsea meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

– Jumlah gol yang dibuat Real Madrid ke gawang Chelsea adalah tiga gol.

– Sementara itu, Chelsea membuat dua gol ke gawang Real Madrid.

– Real Madrid baru pernah menjalani satu pertandingan setelah musim 2015/16 berakhir. Pada laga itu, Real Madrid mengalami kekalahan.

– Sedangkan, Chelsea sudah tiga kali menjalani pertandingan seusai musim 2015/16. Pada tiga laga itu, Chelsea meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

– Chelsea berhasil mendapatkan kemenangan 1-0 di laga pertamanya dalam ICC 2016 saat melawan Liverpool melalui G. Cahill.

– Real Madrid mendapatkan kekalahan 1-3 dari PSG dalam laga pertamanya di ICC 2016.

Pemain Kunci

  • Alvaro Morata

Ini akan menjadi laga pembuktian untuk bocah yang hilang setelah dirinya membuktikan ketajamannya bersama Juventus dan memberi sinyal bahwa Madrid lakukan Blunder ketika membuangnya kala itu. Dibawah kepelatihan Zinadine Zidane, Morata berharap dapat kesempatan untuk dapat tunjukan kualitasnya seperti apa yang ia lakukan bersama Juventus dan timnas Spanyol

  • Diego Costa

Setelah tampil flop dimusim lalu, Costa berharap dirinya bisa bangkit dimusim ini bersama Antonio Conte. Lewat pertandingan melawan Madrid, Costa diharapkan dapat menemukan kembali insting golnya, jika tak ingin posisi sebagai striker utama berpindah kepada Michy Batshuayi

  • Eden Hazard

Ini menjadi kesempatan bagus untuk Hazad melakukan promosi diri sendiri kepada Real Madrid, sempat digadang-gadang akan berseragam El Real di musim lalu, namun karena kemunduran penampilannya membuat Madrid menarik diri dari perburuan Hazard.

  • James Rodriguez

Sepertinya perseteruannya dengan Zinadine Zidane sudah mereda, ini artinya saat ini waktu yang tepat untuk membuat pelatih jatuh hati kepadanya sehingga dirinya dijadikan pilihan utama El Real dimusim ini.

  • John Terry

Antonio Conte masih mempercayai Terry sebagai palang pintu Chelsea, meski sudah cukup berumur, namun kematangan dan pengalamannya masih dibutuhkan Chelsea dimusim ini. Apalagi Kourt Zouma masih dalam proses pemuliah cedera, dan saat ini Chelsea belum membeli bek baru.

  • Pepe

Melihat penampilan impresif Pepe bersama Portugal di EURO 2016 kemarin, pastinya masih mempertegas jika ia adalah salah satu palang pintu terbaik di dunia. Meski kerap kasar dan melakukan blunder namun ketangguhan Pepe dilini pertahanan tidak diragukan lagi kualitasnya.

Rebutbola.com