Head to Head dan Data Fakta Liverpool vs AC Milan

Head to Head dan Data Fakta Liverpool vs AC Milan

137
0
SHARE
Head to Head dan Data Fakta Pertandingan Liverpool vs AC Milan
Milan vs Liverpool

Liverpool Masih Diunggulkan Dalam Head To Head Melawan AC Milan

Rebutbola –  Turnamen pramusim International Champions Cup 2016 yang berlangsung di Amerika Serikat esok hari (31/07) akan mempertemukan wakil Inggris Liverpool vs wakil Italia AC Milan.

Ini akan menjadi momen untuk the reds bangkit setelah dilaga pertama kemarin mereka dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0, sementara itu rossonerri  juga masih belum tampil bagus dengan pelatih anyar mereka Vincenzo Montella setelah dilaga kemarin mereka berhasil mengalahkan Bayern Munchen lewat rama adu penalti setelah sebelumnya laga berakhir imbang 3-3.

Liverpool 2005
Liverpool 2005

Baca juga : [Daftar 47 nama pemain untuk timnas]

Melihat dari statistik head to head, Liverpool masih diunggulkan karena meraih kemenangan lebih banyak dibanding AC Milan. Berikut statistik head to head dan data fakta pertandingan Liverpool vs AC Milan.

Head to Head

  • 03/08/2014 AC Milan vs Liverpool 0-2
  • 24/05/2007 AC Milan vs Liverpool 2-1
  • 25/05/2015 AC Milan vs Liverpool 3-3(p)

Data dan Fakta

  • Liverpool pernah sukses mengalahkan Milan dalam final liga champions 2005, dimana kala itu Liverpool yang sudah tertinggal 3-0 di babak pertama mampu membalikan keadaan menjadi 3-3 dan memaksa mereka untuk menuntaskan lewat drama adu penalti.
  • Dua tahun berselang giliran Milan yang membalaskan dendam, lebh tepatnya ketika di pertandingan final Liga Champions 2007, Milan berhasil menjadi juara Eropa setelah mengalahkan Liverpool 2-1.
  • Suso, Mario Balotelli, dan Alberto Aquilani tercatat sebagai pemain yang pernah membela kedua klub.

Rebutbola.com