Iniesta: Pemain Baru Hanya Akan Menambah Persaingan

Iniesta: Pemain Baru Hanya Akan Menambah Persaingan

126
0
SHARE

Barca Dihuni 8 Gelandang Termasuk Iniesta

Rebutbola – Lini tengah Barcelona, dipastikan semakin sumpek pada musim depan. Kehadiran dua nama anyar yang juga berposisi sebagai gelandang, tentu membuat Luis Enrique akan makin selektif dalam memilih siapa yang lebih pantas bermain untuk skuatnya.

Saat ini, dilini tengah barca telah terisi nama-nama sekelas, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arda turan, Sergi Roberto dan Rafinha. Tak cukup dengan semua itu, dibursa transfer kali ini, Luis Enrique juga kembali menambahkan dua gelandang tambahan untuk opsi lini tengahnya.

Gelandang Valencia, Andre Gomes dan kepulangan Denis Suarez dari Villarreal, akan dipastikan menambah kreatifitas serangan El Barca musim depan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh salah satu gelandang mereka, Andres Iniesta. Menurutnya, pendatang baru hanya akan menambah ketatnya persaingan dilini tengah Baarca musim depan.

Iniesta: Pemain Baru Hanya Akan Menambah Persaingan
Persaingan Panas Lini Tengah Barcelona

“Hari ini saya mengatakan bahwa yang saya ketahui, persaingan akan berjalan sangat sehat, dan positif bagi tim untuk mencapai tujuan bersama” ujar Iniesta dilansir dari Soccerway.

“Saya yakin kita semua mempunyai pikiran yang sama, untuk memberikan kontribusi dangan apa yang kami kerjakan, kualitas kami, keinginan kita untuk menjadi bagian dari tim dan terus melakukan hal-hal besar untuk dikerjakan musim ini.” Tambah Iniesta

Bersama Barca, Iniesta telah memenangkan delapan trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Rebutbola.com