Pemain Muda yang Akan Bersinar di Musim 2016/2017

Pemain Muda yang Akan Bersinar di Musim 2016/2017

1527
0
SHARE
Pemain Muda yang Akan Bersinar di Musim 2016/2017
Duo Brazil

Duo Gabriel Berpotensi Menjadi Deretan Pemain Muda yang Akan Bersinar di Musim 2016/2017

Rebutbola – Musim 2016/2017 hanya tinggal menunggu hitungan minggu saja, sebagian kompetisi Eropa akan memulai kick off pada Agustus mendatang.

Ini menjadi saat krusial bagi klub untuk gencar melakukan persiapan menyongsong panjangnya perjalanan kompetisi dimusim ini dengan cara melakukan ujicoba atau mengikuti kompetisi pramusim. Ini menjadi momen bagi para pemain muda untuk menunjukan kualitas dirinya agar bisa menarik hati para pelatih.

Baca juga : [Daftar 47 nama pemain untuk timnas]

Para pelatih pun sadar memang ini waktu yang tepat untuk memberikan kesempatan para pemain muda untuk berkembang, karena bukan tidak mungkin sosok seorang bintang baru bisa lahir dari seringnya pelatih memberikan jam terbang kepada mereka.

Dan berikut adalah pemain muda yang diprediksi akan bersinar di musim 2016/2017

  • Renato Sanches
Renato Sanches
Renato Sanches

Masih berusia 18 tahun namun Sanches membuktikan bahwa pemain muda bisa memiliki peran penting dalam tim, seperti yang ia tunjukan ketika membawa Portugal menjadi juara EURO. Tidak salah jika Bayern mengeluarkan kocek hingga 35 juta euro untuk mengeluarkannya dari Benfica, karena memang ia memiliki kualitas yang sepadan.

  • Domenico Berrardi
Domenico Berardi
Domenico Berardi

Nama Berrardi masih belum setenar Renato Sanches ataupun Marcus Rashford, namun di Italia, namanya sudah sangat santer terdengar terlebih bagi para fans Sassuolo. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi salah satu tulang punggung yang meloloskan Sassuolo ke liga Europa musim ini, Berrardi juga digadang-gadang menjadi bintang masa depan Azzurri.

  • Gabriel Jesus
Gabriel Jesus
Gabriel Jesus

Pemuda kelahiran 1997 asal Brazil ini diklaim akan segera bergabung dengan Manchester City, kabarnya Pep Guardiola sendiri yang merekomendasikan namanya untuk menjadi target buruan City. Pemain Palmerias  berhasil mencetak 26 gol dari 67 penampilan yang membuat dirinya digadang-gadang menjadi penerus Neymar bersama Gabriel Barbosa.

  • Gabriel Barbosa
Gabigol
Gabigol

Gabriel Barbosa atau Gabigol adalah pemain Brazil asal klub santos. Sama seperti Gabriel Jesus, Gabigol juga kabarnya segera akan hijrah ke Eropa dimana Juventus dan Barcelona menjadi klub yang terdepan menginginkan servis pemain muda ini. 18 gol dari 31 penampilan bersama Santos menjadi bukti jika ia memang pantas dijuluki penerus Neymar.

  • Alex Iwobi
Alex Iwobi
Alex Iwobi

Gudang senjata Arsenal memang tidak pernah sepi dari talenta-talenta pemain mudanya, setelah dimusim lalu ada nama Hector Bellerin, dimusim ini Alex Iwobi yang akan diproyeksikan Wenger sebagai salah satu senjata baru Arsenal. pemain asal Nigeria itu sebenarnya sudah cukup sering tampil bersama tim inti Arsenal dan menunjukan hasil positif. Bukan tidak mungkin dimusim ini ia bisa menjadi pelapis Olivier Giroud menyusul masih cederanya Danny Welbeck.

Rebutbola.com