Pendapat Higuain Tentang Bandrol Harganya

Pendapat Higuain Tentang Bandrol Harganya

159
0
SHARE
Lima Klub Eropa dengan Biaya Total Belanja Terbesar Hingga Saat Ini
Lima Klub Eropa dengan Biaya Total Belanja Terbesar Hingga Saat Ini

Jadi Pemain Ketiga Termahal Dunia, Higuain Wajib Buktikan Diri

Rebutbola – Penyerang yang sebelumnya menjadi andalan Napoli, Gonzalo Higuain telah resmi berseragam Juventus selama 5 tahun kedepan. Si nyoya tua berhasil memboyong higuain dengan nilai transfer hingga €90 juta.

Dengan harga segitu, mantan pemain Real Madrid ini menduduki peringkat ketiga pemain termahal dunia hingga saat ini.

Baca juga: Dalang Dibalik Bergabugnya Higuai dengan Juventus

Jika melihat dari performanya bersama Napoli musim lalu, harga segitu sangat lah cocok. Higuain tercatat baru saja memecahkan rekor yang di pegang oleh Gunnar Nordahl, setelah dirinya berhasil melesakkan 36 gol bersama Napoli musim lalu.

Presiden Napoli Beri Cap Pengkhianat untuk Higuain
Presiden Napoli Beri Cap Pengkhianat untuk Higuain

Pemain berusia 28 tahun tersebut menyebut, bahwa harga mahalnya akan dia sesuaikan dengan performa apik diatas lapangan nanti.

“Dalam hidup ini kita akan membuat keputusan memikirkan apa yang terbaik untuk kita. Saya juga melakukannya saat saya memilih Juve” ujar pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

“Juve adalah klub yang hebat. Mereka memilik mental juara yang sangat kuat dan mempunyai proyek yang luar biasa hebat. Sekarang giliran saya untuk membuktikan harga mahal saya tidak aka sia-sia, saya harap saya mempunyai musim yang bagus” tutup Higuain dilansir dari Soccerway.

Higuain merupakan rekrutan anyar kelima yang dilakukan oleh I Bianconeri musim ini, 4 nama lainnya adalah Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca and Miralem Pjanic.

Rebutbola.com