Pogba Lolos Tes Medis United

Pogba Lolos Tes Medis United

253
0
SHARE
Pogba Pas Dihargai 100 juta Pounds
Pogba Pas Dihargai 100 juta Ponds

Kerjasama United dan Pogba akan Segera Terealisasi

Rebutbola – Akhirnya, keinginan Paul Pogba untuk bereuni dengan mantan Klubnya, Manchester United akan segera terealisasi. Pogba telah menemukan titik terang terkait masa depannya. Sore ini, ia dikabarkan telah menyelesaikan tes medis bersama Manchester United.

Kabarnya, pemain tersebut dalam beberapa pekan kemarin, memang santer terdengar tengah bertemu dengan pihak United. Hingga akhirnya, pria berjuluk Il Polpo ini pun dikabarkan menyelesaikan tes medis di Los Angeles, dan sekarang tinggal menunggu waktu beberapa hari atau mungkin beberapa jam saja, agar status transfernya diumumkan secara resmi oleh pihak United.

Menurut Daily Mail, nilai transfer yang disepakati oleh kedua belah pihak, mencapai £100 juta. Angka tersebut memecahkan nilai transfer yang dipegang Bale sebesar £85,1 juta pada tahun 2013 silam.

Pogba Lolos Tes Medis United
Pogba Lolos Tes Medis United

Pogba telah menyetujui kerjasama dengan durasi 5 tahun bersama pihak setan merah, dengan gaji mencapai £290,000 per pekan dan dikabarkan akan memakai seragam nomor 6.

Nomor tersebut adalah nomor yang sempat digunakan oleh gelandang berkebangsaan Perancis ini saat pertama dirinya berseragam Juventus, hingga pada akhirnya berganti menjadi nomor 10.

Kontrak super besar tersebut juga termasuk bonus untuk pihak Juventus, ketika nanti dirinya memperpanjang kontrak bersama United atau ketika Il Polpo berhasil memenangkan Ballon d’Or. Pogba memang disebut- sebut sebagai pemain yang potensial untuk meraih penghargaan individu tersebut.

Rebutbola.com