Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses

Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses

143
0
SHARE
Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses
Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses

Allegri: Hasil Tak Diberikan dengan Mudah!

Rebutbola – Gonzalo Higuain dan Juventus, telah resmi saling bekerjasama dalam ikatan kontrak lima tahun kedepan. Tak tanggung-tanggung, Juve harus mengeluarkan biaya hingga €90 juta untuk rekrutannya tersebut. Dengan harga sebesar itu, Higuain kini menempati peringkat ketiga pemain termahal dalam sejarah.

Kedatangan Higuain ke Juve, mengikuti kehadiran Miralem Pjanic, Medhi Benatia, Marko Pjaca and Dani Alves yang telah melakukan kesepakatan terlebih dahulu dengan si nyonya tua.

Namun, pelatih kepala Juve, Massimiliano Allegri mengatakan, perbelanjaan mahal tersebut sama sekali tidak menjamin kesuksesan mereka, dimana saat ini mereka sedang mengejar juara keenam liga Italia secara berturut-turut, dan perjalanan baru mereka di Liga Champions musim depan.

Rekrutan Anyar Juve Tak Jamin Sukses
Massimiliano Allegri

“Higuain adalah rekrutan yang bagus sama seperti rekrutan anyar lainnya. Sekuat ini makin berbentuk, klub ini telah menjalankan jendela transfer yang baik” ” Ujar Allegri dikutip dari Soccerway.

“Namun kita tidak bisa berpuas diri dari apa yang telah kita dapatkan, mendapatkan hasil adalah sesuatu yang tidak bisa diberikan dengan mudah, kita harus bekerja dengan keras.” Tutup mantan pelatih AC Milan tersebut.

Diajang Pramusim, Juventus telah didaulat sebagai juara International Champions Cup 2016 zona Australia dengan perolehan 4 poin dari dua laga yang dilakoninya. Pertandingan pertama, melawan tuan rumah Melbourne City, Juventus hanya mampu memetik satu poin, dipertandingan selanjutnya, anak asuh Allegri memetik poin penuh dengan skor 2-1 melawan Tottenham Hotspur.

Rebutbola.com