Zidane: Apapun Bisa Terjadi Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Zidane: Apapun Bisa Terjadi Sebelum Bursa Transfer Ditutup

474
0
SHARE
Pemain Muda yang Akan Bersinar di Musim 2016/2017

Zidane Tak Tutup Kemungkinan Adanya Kegiatan Transfer

Rebutbola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya memiliki skuad terbaik di dunia. Namun ia tidak menutup kemungkinan adanya kegiatan transfer sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang, seperti dilansir Fourfourtwo.

Madrid telah dikaitkan dengan gelandang Juventus, Paul Pogba pada bursa transfer ini. Bagaimanapun laporan menyebutkan bahwa kemungkinan besar mereka kalah saing dengan raksasa Liga Premier, Manchester United untuk memperebutkan pemain internasional Prancis tersebut.

Kabar lain menyebutkan bahwa masa depan James Rodriguez dan Isco masih belum jelas sebelum jendela transfer ditutup. Dan Zidane menegaskan bahwa apapun bisa terjadi ketika timnya mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea di Internasional Champions Cup.

Zidane: Apapun Bisa Terjadi Sebelum Bursa Transfer Ditutup
Masa depan James dan Isco masih belum jelas

“Saya berpikir kami punya skuad terbaik di dunia. Tapi kami harus membuktikannya dan itulah apa yang tengah kami kerjakan. Sampai 31 Agustus apapun bisa terjadi. Ada pemain yang mungkin saja keluar,” tuturnya.

“Secara keseluruhan saya senang dengan para pemain saya miliki. Kami bekerja keras dan itu sangat penting bagi seorang pelatih,” tambah mantan pemain Los Blancos tersebut.

[Baca juga: Pendapat Higuain Tentang Bandrol Harganya]

[Baca juga: Pemain Muda yang Akan Bersinar di Musim 2016/2017]

Meskipun Madrid memiliki peraih tiga kali Ballon d’Or dan kampiun Euro 2016, Cristiano Ronaldo, serta Sergio Ramos dan Gareth Bale, namun dalam konferensi pers Zidane diminta secara khusus memberikan pendapatnya tentang gelandang berbakat, Marco Asensio. Pemain berusia 20 tahun tersebut membintangi laga ketika Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain di ICC, yang membuat mantan pelatih Spanyol, Vicente del Bosque takjub terhadapnya.

“Saya senang dengan apa yang dia lakukan. Dia sangat muda dan saya pelatihnya,” tutup Zidane.

Rebutbola.com