Conte Klaim Chelsea akan Kembali Terpuruk Musim Depan

Conte Klaim Chelsea akan Kembali Terpuruk Musim Depan

110
0
SHARE
Belum Tampil Solid, Chelsea Berpotensi Ulangi Kegagalan Musim Lalu
Chelsea dikalahkan Madrid 3-2

Saat ini Pekerjaan Rumah Antonio Conte Adalah Membenahi Tim yang Belum Tampil Solid

Rebutbola – Manajer Chelsea Antonio Conte merasa kecewa dengan hasil kekalahan 3-2 atas Real Madrid di kompetisi pramusim ICC 2016. Menurut pria asal Italia itu timnya berpotensi bisa mengulangi kegagalan musim lalu jika tim masih belum tampil solid.

Baca juga : [Lima klub Eropa dengan total biaya terbesar musim ini ]

“Setelah pertandingan ini kami harus bekerja bersama-sama, dengan atau tanpa bola. Jika kami berpikir berlatih tanpa bola, itu tidak mungkin. Kami akan mengulang musim yang buruk,” tutur Conte usai pertandingan seperti dilansir Soccerway.

Salah satu masalah Conte yang tampak nyata dalam pertandingan itu adalah lemahnya pertahanan the blues ketika kehilangan bola.

“Hari ini kami bukan sebuah tim ketika bertahan. Kami lebih baik ketika menguasai bola tapi jelek ketika kehilangannya. Kesalnya.

Marcelo mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut
Marcelo mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut

Mantan pelatih Italia ini berharap dirinya mampu merubah tim ini menjadi seperti keluarga yang solid jika tidak, akan berbahaya bagi Chelsea dalam mengarungi ganasnya kompetisi Liga Inggris.

“Tujuan saya sekarang saat ini adalah menjadikan tim, di dalam atau di luar lapangan. Kami harus menjadi keluarga. Ini adalah kunci agar bangkit dari musim lalu. Jika tak paham ini akan buruk,” papar Conte.

Dalam pertandingan tersebut The Blues tertinggal 3 gol lebih dulu sebelum Eden Hazard akhirnya memperkecil ketertinggalan dengan mencetak dua gol.

Rebutbola.com