Ibra: Sesuatu yang Besar Sedang Terjadi di Manchester

Ibra: Sesuatu yang Besar Sedang Terjadi di Manchester

228
0
SHARE
Diduetkan dengan Rooney, Ini Komentar Ibrahimovic
Zlatan ibrahimovic

Ibra: Jika Pogba Benar Datang ke United Tentu akan Tambah Menarik

Rebutbola – Penyerang anyar setan mereh, Zlatan Ibrahimovic memulai debutnya bersama Manchester United ketika mereka mengalahkan Galatasaray dengan skor cukup telak 5-2 Minggu, 31 Juli 2016 dini hari WIB.

Ibra membutuhkan waktu kurang dari 4 menit untuk membuktikan kemampuan mencetak golnya tak perlu di ragukan lagi. Dengan tendangan akrobatik khas Ibra, skor langsung berubah menjadi 1-0. Meski skor kemudian mampu dibalikkan pada paruh pertama menjadi 2-1, Manchester United memantapkan skor akhir dengan 4 tambahan gol di babak kedua.

Ibra: Sesuatu yang Besar Sedang Terjadi di Manchester
Gol Akrobatik khas Ibrahimovic

Ibra yang resmi bergabung diawal jendela Transfer dengan status Free transfer menyebut bahwa sesuatu yang besar tengah terjadi di Manchester. Dirinya percaya masa depan cerah sedang menunggu United diakhir musim nanti.

“Kami mempunyai sesuatu yang besar yang tengah berjalan, ini sangat menarik. Lihat saja jika Paul Pogba juga akan datang, tentu akan tambah menarik” ujar Zlatan dikutip dari Soccerlens

“Saya akan membantu tim dengan apa yang saya bisa melakukan apa yang seharusnya saya lakukan, membuat kesempatan dan mencetak gol” Tutup Ibra kepada media.

Menurut media yang beredar, kedatangan gelandang berbakat milik Juventus memang semakin dekat, kabarnya Pogba telah lolos tes medis United Jumat sore waktu setempat. Jika hal itu benar, berarti kedatangan Pogba hanya tinggal menunggu waktu saja.

Rebutbola.com