Inter Milan Masih Butuh Mauro Icardi!

Inter Milan Masih Butuh Mauro Icardi!

45
0
SHARE
Icardi Tak Takut Dengan Kematian
Inter Milan Masih Butuh Mauro Icardi!

Mancini: Icardi Adalah Kapten Kami

Rebutbola – keretakan hubungan Inter Milan dengan kapten mereka Mauro Icardi memang sudah lama terdengar, ketidaksepakatan gaji yang diberikan oleh Manajemen klub dilansir yang menyebabkan ketidakharmonisan tersebut.

Inter Milan Masih Butuh Mauro Icardi!
Mauro Icardi, Bayern Munchen 4 – 1 Inter Milan

Meski Wanda Nara selaku manajer sekaligus Istri dari penyerang berkebangsaan Argentina tersebut menyebut bahwa Icardi bahagia di Inter, kemungkinan akan hengkang akan tetap ada jika keinginannya tak kunjung dipenuhi oleh Inter.

Sang agen menyebutkan ada setidaknya dua tim terdepan yang menginginkan Icardi sebagai tombak diujung formasi mereka. Kedua tim tersebut adalah Napoli dan Arsenal.

Napoli yang baru saja kehilangan penyerang andalan mereka tengah mempertimbangkan merekrut Icardi demi menambal lubang yang ditinggalkan Gonzalo Higuain. Sementara Arsenal juga tengah mempertimbangkan kedatangan kapten Inter tersebut guna menambal Oliver Giroud yang akhir-akhir ini kian tumpul.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memberikan komentarnya setelah kekalahan 4-1 melawan Bayern Munchen diajang International Champios Cup 2016.

“Icardi adalah kapten kami, saya tak tau apa yang akan terjadi dimasa depan yang jelas dia adalah Kapten disini” Ujar Mancini dilansir dari Soccerway.

Pada pertandingan tersebut, meski memulai laga dari bangku cadangan, Icardi mampu mencetak satu-satunya gol untuk Inter, hal itu membuktikan bahwa pemain asal Argentina ini mesih merupakan pemain fital untuk timnya saat ini.

Rebutbola.com