Kalah dari Klub Australia, Simeone Malah Girang

Kalah dari Klub Australia, Simeone Malah Girang

132
0
SHARE
Kalah dari Klub Australia, Simeone Malah Girang

Meski Kalah, Simeone Lihat Hal Positif dari Skuad Muda Atletico

Rebutbola  – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone melihat banyak hal positif dari pemain belianya meskipun menelan kekalahan 0-1 oleh klub Australia, Melbourne Victory, seperti dilansir Fourfourtwo.

Simeone menurunkan skuad mudanya untuk laga persahabatan melawan klub A-League, Melbourne Victory di Stadion Simonds, Geelong pagi ini. Adapun mereka menurunkan pemain utama di starting line-up melawan Tottenham dua hari sebelumnya.

Pemain-pemain seperti Fernando Torres, Diego Godin, Filipe Luis dan Gabi disimpan di bangku cadangan. Sementara Saul Niguez, Jan Oblak dan Tiago bermain cukup singkat pada laga persahabatan ini.

Nick Ansell menyegel kemenangan bagi Victory setelah gol sundulannya di babak pertama. Namun meski harus menelan kekalahan, Simeone terkesan oleh para pemain belianya. Ia pun memuji bakat yang menjanjikan seperti Theo Hernandez, Caio Henrique, Amath Diedhiou, Rafael Borre dan Juan Moreno.

“Saya sangat senang dengan kinerja para pemain. Permainan ini berarti banyak untuk skuad muda. Saya senang atas penapilan Theo, Caio, Juan. Amath bermain bagus, Borre juga,” ujar pelatih asal Argentina ini pasca-pertandingan.

Kalah dari Klub Australia, Simeone Malah Girang
Atletico Madrid vs Melbourne Victory

“Mereka bermain dengan baik bersama-sama dan kami punya pemain bagus untuk masa yang akan datang,” tuturnya.

[Baca juga: Ibra: Sesuatu yang Besar Sedang Terjadi di Manchester]

[Baca juga: Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?]

Atletico menciptakan lebih baik banyak peluang di awal-awal laga. Tiago cukup baik dalam mengendalikan tempo sebelum digantikan oleh Thomas Partey di menit ke-35.

“Babak pertama cukup baik. Tiago bermain baik untuk tim, dan saya terkesan dengan hal itu. Debut [Diego] Jota juga berjalan dengan baik,” tambah Simeone.

Rebutbola.com