Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?

Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?

221
0
SHARE
Kemana Nasib Akan Membawa Balotelli?
Kemana Nasib Akan Membawa Balotelli?

Besiktas Konfirmasi Soal Rumor Ketertarikan Mereka Atas Balotelli

Rebutbola – Miris, nasib pemain berbakat berkebangsaan Italia, Mario Balotelli sekarang. Nasibnya di klub maupun di timnas tak ada satupun yang membaik.

Balotelli sejatinya merupakan pemain yang berbakat, sejak muda bakat pesepakbolanya telah terlihat jelas. Ketika berseragam Inter Milan karir profesionalnya mulai dilirik klub-klub top eropa. Kesuksesannya berduet dengan Zlatan Ibrahimovic saat itu membuat namanya meluncur pesat bak roket.

Efek Domino Ibrahimovic Bagi Pemain Muda ManUnited
Zlatan Ibrahimovic dan Mario Ballotelli saat di Inter Milan

Namun, sifat jeleknya diluar maupun dilapangan membuat karirnya mandek. Bahkan karir profesionalnya di tim nasional Italia kini tak lagi ada. Kini dirinya berseragam AC Milan yang merupakan pemain pinjaman dar Liverpool. Namun dimasa kontraknya yang mendekati akhir, kedua klub ini saling lempar handuk terkait perpanjangan kontrak penyerang berkulit hitam ini.

Liverpool ditangan pelatih anyar mereka Jurgen Klopp dikabarkan ogah memulangkan Balotelli ke Anfield sedangkan pihak milanpun sama, Balotelli tak masuk dalam rencana Montela di musim depan. Ditengah kegalauannya, muncul rumor dari Turki terkait ketertarikan raksasa mereka, Besiktas dengan Super Mario.

Namun, ketika dikonfirmasi, pelatih ketua Senol Gunes mengatakan bahwa dirinya tak tertarik memakai jasa Balotellidalam skuatnya.

“Balotelli tak masuk rencana kami musim depan. Saya tak melihat ada yang menarik dari dirinya. Saya tak pernah melihat suatu yang positif dalam dirinya” Ujar sang pelatih dilansir dari Soccerway.

Selain Besiktas, Mantan pemain AC Milan ini juga dikaitkan dengan klub Liga Belanda, Ajax Amsterdam

Rebutbola.com