Mitra Kukar 2-2 PSM Makassar, David Maulana Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan

Mitra Kukar 2-2 PSM Makassar, David Maulana Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan

59
0
SHARE
Mitra Kukar 2-2 PSM Makassar, David Maulana Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan
Mitra Kukar 2-2 PSM Makassar, David Maulana Selamatkan Mitra Kukar dari Kekalahan

PSM Petik Poin di Stadion Aji Imbut

Rebutbola –  PSM Makassar berhasil menahan imbang Mitra Kukar dengan skor 2-2 dalam ajang Torabika Soccer Championship, dimana pertandingan berlangsung di Stadion Aji Imbut. Pada hari Minggu, (31/7) petang WIB.

Mitra Kukar yang bermain sebagai tuan rumah, langsung tancap serangan. Alhasil, Bayu Pradana mencoba melakukan tendangan spekulasi, namun tembakan tersebut masih mampu di blok.

PSM Makassar bukan tanpa serangan, terbukti di menit 15, Ferdinand Sinaga mendapat bola di dalam kotak penalti. Namun, terkurungnya ia dari tiga pemain Kukar. Dengan skill yang baik, bola disodorkan kepada Samsul di depan kotak, dan tanpa basa-basi Samsul langusng menghempaskan tendangan keras. Namun, tendangan tersebur masih melayang dari mistar.

Kedua tim melakukan serangan, akan tetapi tak satupun yang berbuah gol. Alhasil skor bertahan hingga babak pertama usai.

Dibabak kedua PSM langsung melakukan serangan. Hasilnya ia mampu mencetak gol di menit 47, melalui serangan balik PSM dan Rahmat yang menyelesaikan ke arah sisi kiri gawang Shahar, dan kiper pun tidak bisa menghalau. 1-0 PSM unggul.

PSM kembali memperlebar keadaan di menit 60, melalui aksi Ferdinand Sinaga, dengan tusukan dari Rahmat melewati dua pemain belakang Kukar dan diakhir dengan sontekan mudah oleh Ferdinand di mulut gawang. 2-0!

Mitra Kukar yang tertinggal dua gol, tak pantang menyerah untuk memperkecil keadaan. Alhasil ia mendapatkan titi putih, ketika Jajang Maulana di langgar di dalam kotak penalti. Marlon yang menjadi eksekutor, mampu menyelesaikan dengan baik.2-1 Kukar mengejar!

PSM yang akan memastikan kemenangan, akhirnya harus kecolongan di menit 86, ketika Sepakan Septian David Maulana mampu merobek gawang PSM, 2-2 Kukar mengejar, dan gol tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir.

Hasil tersebut membawa Mitra Kukar bercokol di posisi ke-9 dengan 16 poin dan PSM Makassar menempati posisi 16 dengan raihan 11 angka.

Susunan Pemain

Mitra Kukar : Sgagar Ginanjar, Zikri Akbar, Saepulloh Maulana, Arthur Cunha, Abdul Gamal, Bayu Pradana, Rodrigo Dos Santor, Septian David Maulana, Hendara Bayauw, Marlon Da Silva, Alan Leandro Pinheiro.

PSM Makassar : Syaiful, Achmad Sumardi, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Ridwan Tawainella, Syamsul Bachri, Rizki Pellu, Rasyid Bakri, Alez da Silva, Rahmat, Ferdinand Sinaga.

Rebutbola.com