Mourinho Beri Kejelasan Nasib Mata dan Fellaini

Mourinho Beri Kejelasan Nasib Mata dan Fellaini

156
0
SHARE
3 Pemain yang Dikaitkan Sebagai Satu Pembelian Terakhir Mou
3 Pemain yang Dikaitkan Sebagai Satu Pembelian Terakhir Mou

Mou: Jika Mereka Tak Masuk Rencana Saya, Saya Tak akan Memberikan 1 Menitpun Untuk Bermain

Rebutbola – Manajer Anyar Manchster United, Jose Mourinho dikabarkan akan memecat beberapa pemain yang dinilai tidak memberi kontribusi banyak dalam skuatnya musim depan. Dalam wawancara setelah pertandingan melawan Galatasaray, mantan manajer Chelsea ini memberikan bocoran terhadap nasib para pemainnya.

Manchester United baru saja memenangkan pertandingan pramusim mereka melawan klub asal Turki, Galatasaray dengan skor 5-2, pada pertandingan tersebut, Juan Mata dan Marouane Fellaini sukses menyumbang gol bagi setan mereh.

Mourinho Beri Kejelasan Nasib Mata dan Fellaini
Rekrutan anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

Kedua pemain diatas memang santer dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford seiring dengan kedatangan Mourinho. Mata sejatinya punya kenangan buruk bersama The Spesial One, dirinya pernah sekali dicampakan ketika keduanya masih berada di Chelsea. Sedangkan Fellaini dikabarkan tak masuk rencana Mourinho musim depan setelah kedatangan Henrik Mkhitaryan dari Dortmund.

Namun, setelah pertandingan tadi, Mourinho menyebut bahwa semua pemain yang kni berada dalam skuatnya akan masuk dalam rencananya musim depan bersama United.

“Jika Mereka tak masuk rencana saya, saya tak akan memberi mereka 1 menitpun untuk bermain” ujar Mourinho dilansir dari Soccerway.

“Skuat ini sangat kompetitif, saya megatakan kepada mereka, kita memiliki 38 pertandingan Liga Inggris dan berpotensi memainkan 15 pertandingan di Liga Europa, dan beberapa liga domestik lain.” Tambah Muorinho

“Mereka setidaknya akan memainkan 60 pertandingan, jadi 60 pertandingan tersebut tak bisa dituntaskan hanya dengan 11 pemain saja”

“Bermain, tidak main, bermain banyak, bermain sedikit, bermain 90 menit, bermain hanya 1 menit itu semua bagian dari kehidupan skuat” tutup Mourinho

Rebutbola.com