Pemain Baru Barca Jadikan Zidane Sebagai Idolanya

Pemain Baru Barca Jadikan Zidane Sebagai Idolanya

131
0
SHARE
Zidane Ungkap Alasan Madrid Bangkit Kembali
Zinadine Zidane, pelatih Real Madrid

Zidane Jadi Salah Satu Pemain Idola Andre Gomes

Rebutbola – Pemain baru Barcelona, Andre Gomes mengatakan Ronaldo, Zinedine Zidane, Andres Iniesta dan Xavi merupakan idolanya dalam bermain sepakbola, seperti dilansir Fourfourtwo.

Barca mendatangkan sang pemain dengan biaya awal sebesar €35 juta dari Valencia dalam kesepakatan yang akhirnya naik dengan nilai €70 juta. Adapun Gomes merupakan salah satu pemain yang memenangkan Euro 2016 dengan Portugal.

Setelah bergabung dengan Il Blaugrana, gelandang 23 tahun ini mengaku sangat senang karena bisa bermain untuk klub yang ia kagumi. Meski demikian ia mengaku mengagumi mantan bintang Real Madrid dan Barcelona, Ronaldo dan pelatih Real Madrid, Zidane.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa ikon Barca, Iniesta dan Xavi adalah tokoh inspiratif dalam perkembangannya.

“Ketika saya masih muda saya memiliki seseorang yang banyak saya kagumi, contohnya Ronaldo ‘El Fenonemno’, yang mulai di sini di Barcelona sebelum pindah ke Inter. Saya menyukai cara dia bermain,” ujar Gomes.

Pemain Baru Barca Jadikan Zidane Sebagai Idolanya
Andre Gomes diboyong Barca dari Villareal dengan mahar €70 juta

“Zidane adalah sosok yang sangat penting. Saya menjadikannya figur yang bisa saya contoh, layaknya Iniesta dan Xavi, yang merupakan dua pemain besar. Dia memberi contoh dengan cara yang sama seperti Iniesta dan Xavi. Mereka adalah dua pemain yang sangat penting. Sekarang saya memiliki kesempatan untuk menikmati permainan bersama setidaknya salah satu dari mereka,” tambahnya.

[Baca juga: Terungkap! Alasan Bailly Lebih Pilih United Ketimbang City]

[Baca juga: Kalah dari Klub Australia, Simeone Malah Girang]

Adapun Gomes begitu bersemangat untuk segera bermain dan terkesan dengan apa yang telah ia lihat dari para pemain bintang Barca.

“Gaya bermain klub adalah apa yang terbaik bagi saya. Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan rekan-rekan satu tim saya saya. Para penyerang di sini adalah yang terbaik yang pernah ada dan lini tengah memiliki banyak pengalaman,” tutupnya.

Rebutbola.com