Rumor Bikin Mahrez Terganggu

Rumor Bikin Mahrez Terganggu

108
0
SHARE
Duel Statistik: Mahrez atau Draxler yang Dibutuhkan Arsenal?
Riyad Mahrez

Ranieri Yakin Rumor Membuat Mahrez Kurang Fokus

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri percaya spekulasi yang menghubungkan Riyad Mahrez dengan kepindahan ke Arsenal menjadi gangguan bagi sang pemain, seperti dilansir Fourfourtwo.

Mahrez adalah salah satu bintang Leicester yang membawa klubnya sukses meraih Liga Premier musim lalu. Ia mencetak 17 gol dan memberikan 11 assist yang membuatnya diberikan penghargaan PFA Player of the Year.

Musim gemilang pemain berusia 25 tahun itu langsung membutnya dirumorkan keluar dari Stadion King Power. Klub besar seperti Barcelona dikabarkan tertarik, sementara Arsenal muncul sebagai klub favorit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Ranieri sejauh ini bersikeras pemain internasional Aljazair ini akan tinggal di Stadion King Power. Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan mengunjungi laga Internasional Champions Cup ketika Leicester melawan Paris Saint-Germain untuk melihat Mahrez beraksi.

Rumor Bikin Mahrez Terganggu
Ranieri berikan instruksi kepada Mahrez di tengah laga

Dan Ranieri mengakui mantan pemain Le Havre itu sedang berjuang untuk tetap fokus pada klubnya saat ini.

“Mungkin Riyad terganggu sedikit oleh semua rumor dan spekulasi yang ada. Tapi itu juga merupakan pengalaman bagi pemain saya,” ujar Ranieri.

[Baca juga: Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?]

[Baca juga: Pemain Baru Barca Jadikan Zidane Sebagai Idolanya]

“Ini penting bahwa ia mengerti bahwa dia harus tinggal bersama kami. Ia harus meningkatkan kebugaran dan bermain untuk tim layaknya yang ia lakukan musim lalu,” tutup mantan manajer Juventus tersebut.

Mahrez memiliki kontrak dengan Leicester sampai Juni 2019. Sementara itu gelandang pekerja keras N’golo Kante terbujuk rayuan dan akhirnya berlabuh ke Chelsea, namun Jamie Vardy menolak pinangan Arsenal dan menandatangani kesepakatan baru dengan The Foxes.

Rebutbola.com