Terbukti! Penjualan Jersey Ibra Mampu Tutupi Harga Pogba

Terbukti! Penjualan Jersey Ibra Mampu Tutupi Harga Pogba

238
0
SHARE
5 Dilema Taktik yang Dialami Mourinho Setelah Datangnya Ibra
Zlatan Ibrahimovic - photo

Dalam Satu Pekan Sejak Dirilis Penjualan Jersey Ibra Sudah Mencapai 76 Juta euro

Rebutbola –  Siapa yang tidak mengenal pemain berjuluk Ibra Kadabra? Ia adalah salah satu pemain terbaik dunia dengan fisik tinggi, skill bola yang sangat baik dan naluri mencetak gol yang sangat tajam menjadikan pemain ini sebagai striker idaman para klub.

Manchester United sangat beruntung mendapatkan striker gaek asal Swedia ini, pasalnya pihak setan merah hanya perlu membayar gaji sang pemain tanpa mengeluarkan biaya sepeser apapun kepada klub lamanya Paris Saint Germain karena Ibra memutuskan hengkang tanpa memperpanjang kontrak dengan klub asal Prancis itu.

Namun keuntungan mendapatkan Ibra bukan hanya sampai disitu saja, MU sendiri saat ini sedang digencarkan akan mendatangkan si anak hilang Paul Pogba untuk kembali kerumahnya di Old Trafford.

Niat MU terganjal dengan harga yang diminta oleh Juventus yang mencapai 120 juta euro, sekaligus itu menjadi harga tertinggi dalam sejarah transfer pemain sepakbola.

Baca juga : [Lima klub Eropa dengan total biaya terbesar musim ini ]

Sebelumnya, penyerang Arogan ini pernah melontarkan komentar bernada Sarkasm kepada calon rekrutan anyar United yakni Paul Pogba. Dirinya sesumbar United tak perlu khawatir dengan angka tersebut, penjualan jersey berlabelkan namanya akan mampu menutupi seluruh harga yang dibandrol Juventus untuk Pogba.

Mourinho Beri Kejelasan Nasib Mata dan Fellaini
Rekrutan anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

Namun kini ucapan Ibra terbukti benar, pihak setan merah tak perlu khawatir, MU bisa mendapatkan dana tersebut dari hasil penjualan jersey Ibrahimovic. Hingga sepekan setelah tanggal perilisan, United diklaim telah mengantongi keuntungan sebesar 76 juta euro, yang artinya hanya tinggal menunggu 1-2 minggu kedepan agar dana penjualan jersey Ibra bisa mencapai 120 juta euro.

Ibra sendiri mencatatkan debut sensasional dengan menciptakan gol akrobatik kala United berhasil mengalahkan Galatasaray.

Rebutbola.com