Terungkap! Alasan Bailly Lebih Pilih United Ketimbang City

Terungkap! Alasan Bailly Lebih Pilih United Ketimbang City

198
0
SHARE
Terungkap! Alasan Bailly Lebih Pilih United Ketimbang City

Bailly Pilih Manchester United Karena Mourinho

Rebutbola – Bek Manchester United, Eric Bailly mengungkapkan bahwa sebelumnya Manchester City juga menunjukkan minat untuk merekrutnya dari Villarreal. Namun ia lebih memilih hijrah ke Old Trafford karena kehadiran Jose Mourinho, seperti dilansir Fourfourtwo.

Asisten Pep Guardiola mendekati bek tengah ini untuk mendatangkannya ke City. Namun pendekatan mereka sia-sia karena Mourinho juga mengincarnya yang membuat sang pemain luluh dan lebih memilih United sebagai labuhan berikutnya.

“Saya datang ke United karena saya suka Mourinho, sesederhana itu. Saya ingin bermain untuk seseorang yang bekerja sangat keras,” tutur Bailly kepada The Sun.

“Saya tidak berbicara dengan Pep Guardiola, tapi asistennya menelepon saya,” tambahnya.

Terungkap! Alasan Bailly Lebih Pilih United Ketimbang City
Bailly dan Mourinho

Sebelum bergabung dengan United, rekan seniornya di Pantai Gading, Didier Drogba juga menasihati Bailly untuk bergabung dengan manajer asal Portugal.

[Baca juga: Ibra: Sesuatu yang Besar Sedang Terjadi di Manchester]

[Baca juga: Kemana Nasib akan Membawa Balotelli?]

“Mourinho menelepon saya dan dia mengatakan kepada saya untuk datang dan bermain untuknya. Saya lebih suka Mourinho, juga karena Didier Drogba pernah bekerja dengannya. Didier adalah seorang teman saya dan dia mengatakan kepada saya Jose melakukan banyak hal untuknya,” ungkap bek belia ini.

“Yaya [Toure] juga menelepon saya dan ingin saya untuk datang ke City. Tapi setelah Jose berbicara kepada saya dan Didier memberi saya saran, saya langsung tahu bahwa saya ingin bermain untuknya,” tutup mantan pemain Villareal tersebut.

Rebutbola.com