Crespo Beberkan Kerjasama Ibra dan Mourinho

Crespo Beberkan Kerjasama Ibra dan Mourinho

195
0
SHARE
Schienederlin Komentari Rekrutan Anyar United
Ibrahimovic sesi Latihan United

Crespo Kenang Kebersamaan Ibra dan Mou Saat di Inter Milan

Rebutbola – Kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, dinilai menjadi rekrutan terbaik Jose Mourinho hingga saat ini. Didatangkan tanpa harga tebusan, Ibra langsung menunjukan performa yang bagus diawal debutnya melawan Galatasaray.

Hanya membutuhkan 4 menit bagi Ibra untuk dapat mencetak gol perdananya berseragam United. Tendangan akrobatik khasnya sukses merobek gawang galatasaray.

Metode Kepelatihan Mourinho Saat Tangani Ibra
Heernan Crespo, Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho

Ibra dan Mourinho, terakhir kali bekerja sama saat keduanya berada di Inter Milan pada 2010 silam. Ditahun tersebut, Ibra memutuskan untuk hengkang ke Barcelona, ketika itu pelatih asal Portugal tersebut memenangi juara Liga Champions pada tahun yang sama.

Hernan Crespo yang juga masuk dalam skuat tersebut, membocorkan metode pelatihan yang dilakukan oleh Mou kepada Ibra Kadabra.

“Dengan keduanya berada dalam satu skuat, anda hanya perlu beberapa saat untuk memahami mereka. Sedikit berbicara dan sedikit arahan” tulis Crespo kepada Express.

“Hal spesial yang dimiliki Mourinho adalah kemampuannya menciptakan ikatan dengan para pemainnya, ia selalu tau apa yang harus ia katakan kepada para pemainnya setelah pertandingan. Jadi, dia tau cara mengatur Ibra” Tambah mantan pemain Chelsea tersebut.

“Suatu ketika ketika Ibra mengalami kekalahan di Inter, dia sangat amat marah, anda hanya harus memandangnya untuk megetahui seberapa marah dirinya” tambah Crespo.

“kemudian Mou menghampirinya, memulai berbicara kepadanya dan beberapa saat kemudian masalah terselesaikan” tutup pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Rebutbola.com