Prediksi Monopoli Persaingan Serie A Musim 2016/2017

Prediksi Monopoli Persaingan Serie A Musim 2016/2017

568
0
SHARE
Prediksi Monopoli Persaingan Serie A Musim 2016/2017
Prediksi Monopoli Persaingan Serie A Musim 2016/2017

Juventus Masih Diprediksi Sebagai Kampiun Serie A

Rebutbola Menggeliatnya Juventus pada bursa transfer musim panas ini, membuat kubu si hitam putih semakin mempunyai kedalaman skuat yang solid. Banyak pengamat yang kembali menjagokan tim yang bermarkas di Kota Turin ini, mampu mempertahankan secudetto di musim depan.

Sejauh ini, kubu La Vechia Signora  sudah mendatangkan lima pemain ke Juventus Arena, antara lain  Dani Alves, Miralem Pjanic, Marko Pjaca, Medhi Benatia (pinjaman) dan sang pemain termahal, Gonzalo Higuain. Total pengeluaran untuk merekrut ke lima pemain itu adalah 140 juta.

Higuain pamerkan jersey barunya
Higuain pamerkan jersey barunya

Dari transfer yang dilakukan kubu Juve, jelas terlihat bagaimana mereka sudah berhasil menguasai bursa transfer di Serie A, dimana hanya mereka yang bergerak sangat cepat dibandingkan dengan klub lainnya. Sejumlah nama pemain bintang yang mereka rekrut, jelas bukan sembarang pemain, 4 dari 5 pemain diatas sudah terbukti kualitasnya dan sering kita lihat permainannya.

Akan tetapi jika hal ini terus terjadi, bukan tidak mungkin membuat Serie A kian tidak menarik, hal ini pun akan berimbas pada rangking liga itu sendiri.

Terlebih dari musim kemarin, tak satu pun klub di Itali yang mampu memberikan perlawanan sengit di puncak klasemen, justru persaingan lebih terlihat di papan tengah. Pada musim depan pun diprediksi hanya Napoli dan AS Roma yang mampu memberikan perlawanan pada tim kuda zebra, meski dua tim tersebut tidak banyak mendatangkan pemain di bursa transfer, bahkan mereka harus kehilangan sejumlah pilar pentingnya.

Sedangkan duo Milan, hanya diprediksi mampu bersaing di lima hingga sepuluh besar papan klasemen bersama Lazio, Fiorentina, hingga Sassuolo.

rebutbola.com