Connect with us

Susul Totti, De Rossi Putuskan Pensiun dari Roma?

Tak Kunjung Diperpanjang, Masa Depan De Rossi di Roma Habis?
Baca Juga

Berita terkini

Susul Totti, De Rossi Putuskan Pensiun dari Roma?

Musim Depan Bisa Jadi Musim Terakhir Bagi De Rossi di Roma

Rebutbola – Wakil kapten AS Roma, Daniele De Rossi mengungkapkan bahwa musim ke-16 nya bersama klub menjadi yang terakhir baginya. Ia pun bertekad untuk membawa keberhasilan bagi klub masa kecilnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

De Rossi hanya bermain untuk Roma dalam 15 tahun karir profesionalnya di klub. Ia telah bermain dalam lebih dari 500 penampilan di semua kompetisi, namun hanya memperoleh dua gelar Coppa Italia dan finish sebagai runner-up Serie A sebanyak tujuh kali.

Kapten Roma dan teman dekat De Rossi, Francesco Totti juga kemungkinan akan pensiun pada akhir musim depan. Totti meraih kontrak baru musim lalu dengan lebih sering bermain sebagai pemain pengganti.

De Rossi Pensiun dari Roma?

Totti ketika rayakan gol bersama De Rossi

Meskipun masa depan De Rossi masih terbuka lebar di Stadion Olimpico, dia menggunakan akhir kontraknya sebagai motivasi untuk musim mendatang.

“Kontrak? Saya tenang, karena saya tidak berpikir apakah nanti akan menjadi tahun terakhir saya. Ini adalah percakapan yang saya harus bicarakan dengan keluarga saya, cepat atau lambat saya harus memikirkan hal itu. Tapi tidak untuk sekarang,” katanya kepada wartawan di Amerika Serikat ketika Roma mempersiapkan diri untuk menghadapi Liverpool di Internasional Champions Cup.

[Baca juga: 3 Alasan Kuat Simeone Jadi Manajer Terbaik Dunia]

[Baca juga: Dapat Tekel Horor, Bintang Arema Alami Patah Tulang]

“Namun musim depan juga bisa menjadi musim terakhir bagi saya. Jadi mengapa tidak membuatnya menjadi yang paling indah dalam karir saya?” tutur Rossi.

Roma akan melakoni laga pembuka Serie A menghadapi Udinese pada 21 Agustus mendatang.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top