3 Tim Sepakbola Unggulan Olimpiade Rio 2016

3 Tim Sepakbola Unggulan Olimpiade Rio 2016

466
0
SHARE
Jadwal Lengkap Pertandingan 8-11 Agustus 2016
Jadwal Lengkap Pertandingan 8-11 Agustus 2016

Dipenuhi Talenta Muda Berbakat, Olimpiade Tak Kalah Menarik dengan Ajang Lainnya

Rebutbola – Cabang sepakbola di ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016, akan dimulai pada tanggal 4 Agustus 2016 mendatang. Sebanyak 16 tim nasional akan saling sikut demi menjadi yang terbaik pada ajang ini.

Seluruh tim telah dibagi menjadi 4 grup, yang berisikan 4 tim di setiap grupnya. Menariknya dalam gelaran kali ini, tak ada grup yang mempunyai status neraka untuk dijalankan. Kekuatan sama kuat menyelimuti masing-masing grup.

Akan dihuni pemain yang relatif muda, kompetisi ini tentu menyedot perhatian banyak para pencari bakat. Hal tersebut yang akan membuat pertandingan menjadi lebih menarik, karena para pemain akan berlomba-lomba untuk dilirik oleh agen pencari bakat tersebut.

3 Tim Sepakbola Unggulan Olimpiade Rio 2016
Tim nasional Brasil

Meskipun bukan diisi pemain-pemain senior yang sudah banyak pengalaman, Olimpiade Rio tetap akan menyajikan pertandingan yang menarik, terlebih dengan beberapa skuat unggulan yang diprediksi mempunyai kekuatan lebih pada ajang kali ini.

Berikut daftar 3 tim sepakbola unggulan dalam ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016:

Brasil

Bertindak sebagai tuan rumah, Brasil maju menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menyabet gelar pada ajang kali ini. Gagalnya negara yang mengklaim sepakbola sebagai agama kedua mereka di dua turnamen besar, Piala Dunia 2014 dan Copa America 2016, tentu menjadi pecutan bagi mereka untuk menghibur hati masyarakat Brasil.

Tim ini juga akan di perkuat oleh kehadiran Neymar milik Barcelona, dan Douglas Costa milik Bayern Munchen.

Meksiko

Juara bertahan Olimpiade edisi Inggris tahun 2012 silam, masih masuk dalam skuat unggulan yang akan memenangkan Olimpiade kali ini. Meski nama-nama yang disuguhkan tak seterkenal tim-tim lain, Meksiko berhasil membuktikan kemampuannya di edisi terdahulu. Tahun ini, mengapa tidak?

Argentina

Kegagalan Argentina di final Copa America Juni 2016 silam, tentu akan memecut mereka untuk bermain lebih baik demi gelar yang dirindukan masyarakat Argentina.

Berada satu grup dengan Portugal, Argentina sangat diunggulkan untuk memenangkan gelar musim ini. Pasalnya banyak pemain top yang dibawa oleh Argentina ke brasil. Nama-nama sekelas Paulo Dybala dari Juve, Mauro Icardi dari Inter, Luciano Vietto dan angel Correa milik Atletico Madrid, masuk dalam daftar pemain Argentina untuk Olimpiade Rio Kamis mendatang.

Rebutbola.com