Alfred Riedl Bawa 26 Pemain Saat Uji Coba Lawan Malaysia

Alfred Riedl Bawa 26 Pemain Saat Uji Coba Lawan Malaysia

554
0
SHARE
Alfred Riedl Bawa 26 Pemain Saat Uji Coba Lawan Malaysia
Alfred Riedl Bawa 26 Pemain Saat Uji Coba Lawan Malaysia

26 Pemain Tersebut Belum Resmi Jadi Pemain yang Dibawa ke Piala AFF 2016

Rebutbola Minggu lalu induk sepak bola Indonesia PSSI, sudah merilis daftar pemain yang akan masuk seleksi timnas Indonesia untuk menghadapi kompetisi Piala AFF 2016 dibawah asuhan pelatih Alfred Riedl.

Seleksi tersebut akan dilaksanakan dalam dua sesi. Pada sesi pertama diadakan pada 8-11 Agustus dan kedua 15-18 Agustus, waktu yang mepet memaksa Alfred Riedl dan tim kepelatihan yang dipimpinnya harus mampu menyiapkan timnas Indonesia dengan baik. TC timnas pun terasa berat karena klub hanya memberikan maksimal dua pemainnya untuk mengikuti ajang seleksi ini.

“Untuk TC ini cuma dua hari latihan, coach Alfred mau lihat kualitas individu para pemain, bisa dibilang ini adalah TC seleksi. Dari jumlah 47 itu, Insha Allah akan menjadi 26 pemain,” kata Wolfgang Pikal asisten pelatih timnas.

Ini Dia Bocoran Tipikal Pemain Untuk Timnas Indonesia
Wolfgang Pikal dan Alfred Riedl di sesi latihan timnas Indonesia

Pikal menambahkan, 26 pemain yang lolos TC seleksi akan masuk skuat untuk uji coba kontra Malaysia pada 6 September mendatang. “Pilihan TC pendek ini agar tidak ganggu jadwal Indonesia Soccer Championship,” ungkap Pikal.

“Seleksi tersebut belum harga mati masuk skuat timnas (Piala AFF), kami akan pantau terus performance dari pemain, jika bagus sekali tentu akan kami coba. Kami juga terus lihat pemain lain di ISC,” pungkasnya.

Baca juga artikel terkait : 47 Pemain yang Dipanggil Seleksi Timnas

(yud)

Rebutbola.com