City Resmi Daratkan Sane, Twitter Banjir Ucapan Bela Sungkawa

City Resmi Daratkan Sane, Twitter Banjir Ucapan Bela Sungkawa

94
0
SHARE
City Resmi Daratkan Sane, Twitter Banjir Ucapan Bela Sungkawa
Leroy Sane

Turut Berduka Cita…..

Rebutbola – Akhirnya target pemain Manchester City, Leroy Sane berhasil di eksekusi oleh pihak manajemen. Hari ini, pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi terkait transfer tersebut.

Gelandang milik Jerman tersebut diboyong ke Etihad Stadium, dengan mahar sebesar £37 juta dengan durasi kontrak selama lima tahun kedepan.

Namun, muncul kehebohan dari twitter terkait kepindahan pemain tersebut ke City. Bukan karena khawatir dengan performa Sane musim depan, melainkan dengan nasib yang akan menimpa Raheem Sterling dalam skuat Pep Guardiola musim depan.

Raheem Sterling - Manchester City
Raheem Sterling – Manchester City

Semenjak kedatangannya ke Etihad, penyerang berkebangsaan Inggris tersebut belum benar-benar menikmati masa-masanya bersama City, sejak membuat keputusan kepindahan yang krusial dari Liverpool.

Hal tersebut membuat para fans memberikan ucapan bela sungkawa kepadanya, meskipun secara pribadi Pep telah mengutarakan dukungan moril kepadanya setelah gagal di EURO 2016 bersama tim nasional Inggris Juni lalu.

“selama anda berjuang keras untuk saya, maka saya akan memperjuangkan anda” isi pesan tersebut

“tetap tegakkan kepala anda dan jangan khawatir saya tau anda adalah pemain yang bagus dan anda masuk dalam rencana besar saya”

Berikut respon Twitter yang berisi ucapan bela sungkawa kepada Sterling

@Partofringu Raheem Sterling bisa mengucapkan perpisahan dengan karirnya di City. De Bruyne, Silva, Sane. Semua pemain yang disukai oleh Pep

@PssENVO Kasihan Sterling. Kepindahan Sane untuk menghentikan karirnya

@kerupukbasah27 Leroy Sane ke MCMF, RIP karir Raheem Sterling

@Harrison101HD Kami juga tidak senang dengan Raheem Sterling

Rebutbola.com