Connect with us

Menpora: PSSI Harus Tampung Aspirasi Bonek

Menpora : PSSI Harus Tampung Aspirasi Bonek
Baca Juga

Berita terkini

Menpora: PSSI Harus Tampung Aspirasi Bonek

Aspirasi Bonek Harus Dibahas Pada KLB PSSI Tahun Ini

Rebutbola Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawa meminta kepada PSSI agar membahas permasalahan yang disampaikan oleh Bonek Mania para pendukung Persebaya Surabaya untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh klub kesayangan mereka tersebut.

Berdasarkan hasil persidangan niaga yang dilakukan di Pengadilan negeri Surabaya, beberapa waktu lalu memutuskan PT Persebaya Indonesia memenangkan gugatan soal label atas PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) yang notabennya Surabaya United atau kini Bhayangkara Surabaya United.

Baca juga artikel :  Tuntutan Bonek Mania

Kondisi Terkini Stadion Tugu Jakarta di Bawah Penguasaan Bonek

Kondisi Terkini Stadion Tugu Jakarta

Para pendukung tim Bajul Ijo sendiri dari berbagai daerah sudah memasuki Jakarta pada Senin (01/08) lalu. Saat ini masa cair berada di Stadion Jakarta Utara yang dijadikan basecamp sementara mereka untuk mendukung aksi mereka paada 3 Agustus 2016 besok, saat kongres PSSI dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol.

“Saya mendorong agar KLB 3 Agustus nanti PSSI dapat mendengar segala keinginan Bonek,” kata Imam di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (2/8).

“Saya mendengar nanti perwakilan PSSI akan menemui Bonek, saya pikir itu langkah bagus yang harus didukung,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu berharap PSSI dapat mengakomodir segala keinginan yang diminta oleh Bonek. Sebab, ia merasa hal tersebut merupakan langkah untuk memajukan sepakbola Tanah Air.

“Saya kira PSSI harus memberikan ruang untuk siapapun yang merasa ‘dirugikan’ dalam sepak bola. Berikan mereka ruang dan waktu untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan demi kebaikan bersama,” tuturnya.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top