Connect with us

Rekor Pertemuan Iraq vs Denmark

Rekor Pertemuan Iraq vs Denmark
Baca Juga

Berita terkini

Rekor Pertemuan Iraq vs Denmark

Pertemuan Iraq vs Denmark Pernah Terjadi Sebanyak Tiga Kali

Rebutbola – Meski pembukaan Olimpiade Rio de Janiero 2016 baru akan berlangsung pada sabtu 6 Agustus 2016, namun sejumlah pertandingan, khususnya dari cabang olahraga Sepakbola, sudah akan terlebih dahulu dipertandingkan.

Dimana pada hari kamis 4 Agustus 2016 akan ada pertandingan pembuka dari grup A, antara Iraq u-23 akan melawan Denmark u-23 di stadion Estádio Nacional de Brasília.

Selain menjadi pertandingan pertama, untuk pertama kalinya Iraq u-23 dan Denmark u-23 akan saling bentrok. Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, Denmark memang lebih diunggulkan untuk mencuri tiga poin dari lawannya tersebut, Denmark sendiri saat ini berada di peringkat ke-38 FIFA, sementara itu Iraq berada pada peringkat ke-102.

Baca juga : [Jadwal pertandingan Olimpiade Rio de Janiero dari cabang Sepakbola ]

Namun Iraq juga bukan lah tim kacangan yang hanya menjadi penghias Olimpiade, pasalnya Iraq yang pernah menjadi juara piala Asia 2007 di Indonesia itu, akan bertanding di Brazil yang notabennya memiliki suhu tropis, jadi tidak menyulitkan mereka untuk beradaptasi.

Kebalikan dari Iraq, Denmark justru harus beradaptasi bermain dengan cuaca yang panas, seperti diketahui pada pertandingan Piala Dunia 2014 di Brazil, para tim-tim Eropa banyak yang keok ketika bermain di Brazil, dan konon kabarnya cuaca iklim tropis menjadi alasan kekalahan para tim Eropa.

Berikut rekor pertemuan Iraq vs Denmark

31 Jan 1986 Iraq vs Denmark 0-2

05 Feb 1990 Iraq vs Denmark 1-2

08 Feb 1990 Iraq vs Denmark 2-1

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top