Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Leicester City

Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Leicester City

192
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Leicester City
Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Leicester City

Buktikan Kemampuan, Denis Suarez Diyakini Menjadi Pemain Kunci

Rebutbola – Juara baru Liga Inggris, Leicester City akan mendapat tantangan dari juara Liga Spanyol, Barcelona. Kedua kesebelasan tersebut akan bertemu dalam ajang ICC Rabu, 3 Agustus 2016.

Absennya Neymar dilaga tersebut karena keikutsertaannya membela Brasil diajang Olimpiade Rio, harus memaksa para pecinta bola menunda keinginannya melihat perofma trisula maut musim lalu tersebut berlaga.

Tiga Pemain Kunci Barcelona vs Leicester City
Selebrassi gol Jamie Vardy

Berikut 3 nama dari masing-masing tim yang akan menjadi pemain kunci di pertandingan nanti.

Luis Suarez – Barcelona

Bomber Uruguay ini dipasitikan ikut serta dalam laga tersebut. Penampilan impresifnya musim lalu bersama Barca, menjadi tolak ukur karirnya bersama Barca akan terus melambung. Apalagi dirinya didampingi oleh dua penyerang hebat lainnya, Lionel Messi dan Neymar.

Lionel Messi – Barcelona

Lima kali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia, Messi sangat berhak menjadi pemain kunci ditiap laga yang dilakoni oleh El Barca, kemampuan yang tak diragukan lagi menjadi nilai tambah penyerang bertubuh mungil ini.

Denis Suarez – Barcelona

Anak hilang yang satu ini, telah dipulangkan kembali kerumah lamanya, Barcelona. Sempat bermain apik bersama Villarreal, Barca tertarik memulangkan gelandang mudanya tersebut. Dilaga pembukanya nanti, Denis tentu akan membuktikan kalau dirinya memang pantas berseragam Catalan.

Riyadh Mahrez –Leicester City

Gelandang penuh potensi milik Leicester City, Riyad Mahrez merupakan pemain kunci ditiap laga The Foxes musim lalu, tak hanya mampu menciptakan peluang, dirinya pun rutin menyumbang gol bagi tim besutan Ranieri.

Karena itulah banyak klub yang mengincar kehadirannya dalam skuat mereka.

Jamie Vardy – Leicester City

Penyerang yang baru saja menolak pinangan Arsenal ini merupakan bintangnya Leicester, dirinya bahkan menorehkan rekor mencetak gol di 11 pertandingan berturut-turut Leicester pada musim lalu. Sudah jelas bahwa dirinya akan terus melakukannya bersama klub ini musim depan.

Wes Morgan – Leicester City

Bek sekaligus kapten dari Leicester ini, adalah tulang punggung lini pertahanan Leicester, sikap kepemimpinannya mampu membawa lini belakang Leicester menjadi sangat solid.

Rebutbola.com