3 Pemain Kunci Chelsea vs AC Milan

3 Pemain Kunci Chelsea vs AC Milan

46
0
SHARE
3 Pemain Kunci Chelsea vs AC Milan
3 Pemain Kunci Chelsea vs AC Milan

Reuni Pertama Conte dengan Klub Italia

Rebutbola – Chelsea akan menghadapi tim asal Liga Italia, AC Milan dalam lanjutan tur pramusim mereka. Pertandingan terebut akan dihelat di U.S. Bank Stadium, USA pada Kamis 4 Agustus 2016.

Baca juga: Rekor Pertemuan Chelsea vs AC Milan

Kedua tim sama-sama ditangani oleh manajer baru mereka. Milan dengan Vincenzo Montella dan Chelsea dengan pelatih Antonio Conte. Kedua pelatih tentu sedikit banyak telah mengetahui karakteristik para pemainnya masing-masing.

3 Pemain Kunci Chelsea vs AC Milan
Mbaye Niang Lakukan Selebrasi usai mencetak gol

Conte yang akrab dengan sepakbola Italia tentu tahu betul dengan gaya bermain mantan rivalnya tersebut. Beberapa taktik tentu sudah disiapkan demi membendung pemainan khas Italia yang akan dibawa oleh Milan.

Berikut 3 pemain dari masing-masing kubu yang berpotensi menjadi pemain kunci pada pertandingan nanti

Mbaye Niang – AC Milan

Penampilan Niang diseluruh laga pramusim AC Milan sangat lah mengesankan. Yang terakhir adalah ketika mereka menggagalkan kemenangan Bayern Munchen, di mana Niang berhasil mencetak 2 gol dalam pertandingan tersebut.

Juraj Kucka – AC Milan

Kucka membuktikan bahwa Milan tak salah membyongnya pada bursa transfer kali ini. Meskipun kerap memulai pertandingan melalui bangku cadangan, mantan punggawa Genoa ini tetap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

Gianluigi Donnaruma – AC Milan

Rapuhnya lini pertahanan AC Milan membuat Gianluigi Donnaruma harus terus tampil maksimal disetiap pertandingannya demi menjaga gawang yang dia kawal tak terbobol banyak gol. Kiper belia ini digadang-gadang akan menjadi kiper masa depan I Rossonerri.

Eden Hazard – Chelsea

Penampilan buruk musim lalu mungkin sudah dilupakan oleh gelandang berbakat asal Belgia ini. Hazard mulai bisa melakukan aksi-aksi yang hebat diatas lapangan. Tangan dingin Antonio Conte mungkin bisa menyulap dirinya kembali menemukan masa kejayaannya tersebut.

Cesc Fabregas – Chelsea

Kartu merah yang didapat oleh Fabregas dalam laga pramusim melawan Liverpool memang sedikit mencoreng namanya. Namun soal kehebatan di atas lapangan tengah, Fabregas tetap salah satu yang terbaik.

Victor Moses – Chelsea

Sempat terlupakan di musim 2015-2016, Vitor Moses Nampak akan menjadi tulang punggung lini kiri Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Buktinya, beberapa kali pemain ini di plot untuk mengisi posisi tersebut.

Rebutbola.com