Benzema Dapat Titik Cerah dari Kasus Pemerasan Video Valbuena

Benzema Dapat Titik Cerah dari Kasus Pemerasan Video Valbuena

52
0
SHARE
Benzema Dapat Titik Cerah dari Kasus Pemerasan Video Valbuena
Tersangka utama kasus video pemerasan Valbuena

Tersangka Utama Mengakui Jika Benzema Tidak Bersalah dari Kasus Pemerasan Video Valbuena

Rebutbola – Perkara yang dituduhkan kepada Karim Benzema atas kasus pemerasan video seks Mathieu Valbuena kini sudah mulai mendapatkan titik cerah.

Sebelumnya nama Benzema terseret kasus karena dianggap bersekongkol dengan pelaku utama yang bernama Mustapha Zouaoui yang memiliki video rekaman itu untuk memeras Valbuena demi sejumlah uang.

Mustapha sendiri yang mengatakan jika striker Real Madrid itu tidak bersalah dan tidak berniat untuk memeras pemain Olimpique Lyons itu.

Baca juga : [Hasil drawing Piala AFF, Indonesia masuk grup neraka]

“Benzema sebenarnya hanya ingin menunjukkan kepada Valbuena soal video itu. Benzema sangat khawatir ketika saya beritahu soal video itu. Dia bilang kepada saya bahwa Valebuena adalah sosok yang rapuh dan bisa saja bunuh diri. Benzema sendiri tidak mau melihat video itu,” terang Zouaoui kepada L’Equipe.

Karena Mustapha, pertemanan antara Benzema dan Valbuena menjadi retak
Karena Mustapha, pertemanan antara Benzema dan Valbuena menjadi retak

Mustapha juga mengatakan jika Benzema sebenarnya hanya ingin menjadi penengah dalam kasus itu, namun menurut polisi, Benzema dianggap bersalah karena membantu Mustapha.

“Benzema hanya ingin menjadi mediator. Valbuena bertanya soal tatto dan Benzema menegaskan bahwa ia sudah diberitahu soal video itu. Polisi menganggap hal itu sebagai tindakan kriminal padahal sebenarnya Benzema cuma ingin membantu Valbuena,” imbuhnya.

Imbas dari kasus ini, Benzema absen dalam perhelatan EURO 2016 kemarin, dan ia juga masih mendapat sanksi larangan tampil sampai kasus itu selesai dan dirinya dinyatakan tidak bersalah.

Rebutbola.com