Benzema Tak Ikut Pertandingan Melawan Bayern

Benzema Tak Ikut Pertandingan Melawan Bayern

46
0
SHARE
Benzema Tak Ikut Pertandingan Melawan Bayern
Karim Benzema

Hingga Kini Benzema Belum Gabung Pelatihan Madrid

Rebutbola – Pelatih real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa salah satu penyerangnya, Karim Benzema masih belum bergabung dalam sesi latihan tim pertama, dan diragukan untuk membela Madrid melawan Bayern Munchen Besok, 4 agustus 2016.

Baca juga: Jelang Bentrok, Ancelotti Komentari Zinedine Zidane

Hal tersebut semakin menjelaskan bahwa pemain berkebangsaan Prancis tersebut tak akan memperkuat Madrid pada ajang Piala Super Eropa melawan Sevilla.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan 8-9 Agutus 2016

Sang pelatih mengatakan bahwa pemain tersebut belum bergabung dengan tim utama dalam sesi latihan. Itu berarti Benzema memiliki waktu yang sangat singkat untuk mengembalikan kebugarannya jelang pertandingan resmi pertama Madrid pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Benzema Tak Ikut Pertandingan Melawan Bayern
Zidane saat menemani madrid bertanding

“Karim tidak akan bermain melawan Bayern Munchen. Dia masih belum melakukan apa-apa dengan tim. Idenya adalah bahwa pada hari Sabtu ia akan dimasukkan ke dalam tim,” kata Zidane dikutip dari Fourfourtwo.

“Saya senang dengan hasil yang kami dapat di ajang pra musim. Kami telah mampu bekerja dengan baik. Saya ingin tim untuk melangkah lebih jauh,” tambah Zidane.

“Idenya adalah bahwa ketika melawan Bayern, mereka yang telah memulai permainan diajang pramusim akan mendapat jatah lebih banyak menit pada pertandingan tersebut,” tutup pria yang akrab disapa Zizou tersebut.

Rebutbola.com