Costa Dikaitkan dengan Atletico, Conte Buka Suara

Costa Dikaitkan dengan Atletico, Conte Buka Suara

58
0
SHARE
Costa Dikaitkan dengan Atletico, Conte Buka Suara

Meski Dikatikan dengan Atletico, Conte Tegaskan Diego Costa Nyaman Bersama Chelsea

Rebutbola – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte menegaskan Diego Costa merasa nyaman tinggal di klub meskipun rumor kepindahannya terus berlanjut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 27 tahun itu dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid. Seperti yang telah diketahui, ia membintangi Atletico sebelum pindah ke Liga Premier.

[Baca juga: Selangkah Lagi Candreva Gabung Inter Milan]

[Baca juga: Jelang Bentrok, Ancelotti Komentari Zidane]

Namun, Conte meyakini striker yang akan tampil ketika Chelsea menghadapi AC Milan di Internasional Champions Cup ini akan tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Dia telah pulih. Sekarang dia tersedia untuk pertandingan besok. Saya sangat senang bahwa saya bisa mengandalkannya. Diego Costa adalah pemain Chelsea dan bagi saya ini adalah hal yang paling penting pada saat ini,” ujar mantan pelatih Juventus itu dalam konferensi pers.

“Dia sangat bahagia bersama kami,” tambahnya.

Costa Dikaitkan dengan Atletico, Conte Buka Suara
Diego Costa dikaitkan dengan mantan timnya, Atletico Madrid

Conte juga berharap gelandang N’golo Kante untuk tampil pada laga yang akan dihelat di Stadion Bank, Minnesota. Mantan pelatih Italia ini menambahkan ia tidak menutup kemungkinan transfer tambahan sebelum berakhirnya bursa transfer jelang laga Liga Premier melawan West Ham pada 15 Agustus mendatang.

“Pertandingan West Ham tidak terlalu jauh. Dalam jangka waktu tersebut, sesuatu bisa terjadi di pasar transfer. Pemain masuk atau keluar,” ujar Conte.

“Saya senang sekarang untuk bekerja dengan pemain ini [Kante]. Ada sikap yang baik. Saya bekerja sangat baik dengan pemain ini,” tutup pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Rebutbola.com