Connect with us

Ibra dan Ronaldo, Pemain dengan Ego Besar

Ibra dan Ronaldo, Pemain dengan Ego Besar
Baca Juga

Berita terkini

Ibra dan Ronaldo, Pemain dengan Ego Besar

Ancelotti Bicara Soal 2 Mantan Anak Asuhnya

Rebutbola – Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pesepakbola yang terkenal dengan egonya yang sangat besar.  Kedua pemain tersebut kerap menunjukannya diatas lapangan ketika timnya sedang bertanding.

Namun, pelatih anyar Bayern Munchen, Carlo Ancelotti membandingkan kedua pemain tersebut yang sempat bekerjasama dengannya. Ancelotti pernah dua musim menangani Ibra bersam Paris saint-Germain sedangkan Ronaldo pernah merasakan tangan dinginnya pada musim 2013-2015.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan ada kesamaan antara Ibra dan Ronaldo, yakni Ego bermainnya yang sangat besar.

Ibra dan Ronaldo, Pemain dengan Ego Besar

Carlo Ancelotti

“Ibra adalah pemain yang menyenangkan, tapi juga merupakan pemain yang sangat professional, Para pelatih menginginkan ego peain seperti ini Ibra menggunakan Egonya kearah yang baik dia mempunyai bakat individu yang luarbiasa, tapi tetap bermain untuk tim, Ronaldo juga seperti itu,” Ujar Ancelotti dilansir dari Espnfc.

Sang pelatih menyebutkan bahwa dirinya tak mengalami kesulitan saat menangani kedua pemain dengan nama besar sekelas Ronaldo dan Ibra, dirinya kerap menyelipkan sedikit humor untuk membangun hubungan baik dengan keduanya.

“Ronaldo adalah pemain yang paling mudah di latih,  karena dirinya adalah pemain yang sangat professional, anda tak perlu mengatakan apapun, dia sangat tahu apa yang harus dia lakukan untuk pertandingan maupun dalam latihan,” sanjung Ancelotti.

“Sebagai manajer saya sangat beruntung memiliki pemain seperti dirinya, dia mencetak 50 gol per musim. Dia ingin menjadi pemain terbaik. Saya fikir kompetisinya bersama Lionel Messi menjadikan dirinya lebih hebat.”

“Sangat sulit menentukan siapa yang terbaik karena kedunya mampu memenangkan pertandingan hanya dengan bermain sendiri,” tutup pelatih asal Italia tersebut.

(yud)

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top